Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

TMMD 105 Kodim 0426, Timbun Jalan Selangkah Lagi

45
×

TMMD 105 Kodim 0426, Timbun Jalan Selangkah Lagi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ Hari ke 23 kegiatan TNI Manunggal Membangun Kampung (TMMD) ke-105 Kodim 0426 kebut penimbunan jalan di Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (03/08/2019)

Pada kesempatan apel pagi sebelum melaksanakan kegiatan gotong- royong Komandan SSK Mayor Inf Haris Nusantara menyampaikan kepada peserta apel, kegiatan gotong- royong yang dilaksanakan selama 23 hari, sudah hampir finis tinggal selangkah lagi.

Karenanya Mayor Haris minta kepada seluruh anggota Satgas maupun masyarakat ,agar tetap menjaga stamina dan semangat, sehingga pekerjaan yang tinggal sedikit lagi bisa diselesaikan dengan baik.

Ditempat yang berbeda Kapten Inf Arief Affuan Plt.Pasiter Kodim 0426 mewakili Dansatgas TMMD mengatakan, semua kegiatan yang dilaksanakan sudah hampir selesai, harapanya satu sampai dua hari kedepan kegiatan baik penimbunan jalan maupun bedah rumah semua sudah selesai.

Lanjut Kapten Arief, “mari waktu yang tinggal sedikit tersisa ini, kita gunakan semaksimal mumgkin, agar semua kegiatan selesai dengan hasil yang maksimal,” tandasnya. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }