Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Deputi Kemenpora Dukung Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Memperebutkan Piala Gubernur Lampung 2019

209
×

Deputi Kemenpora Dukung Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Memperebutkan Piala Gubernur Lampung 2019

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Kementerian Pemuda Dan Olahraga ( Kemenpora ) RI, yang diwakili Deputi Alman Hudri, mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Memperebutkan Piala Gubernur.

“Saya atas nama Kemenpora sangat menghargai dan mengapresiasi semua persiapan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung untuk menyelenggarakan kegiatan ini, dan ini adalah bukti bahwa pemerintah sangat konsen untuk melaksanakan kegiatan kegiatan yang bisa menangulangi kenakalan kenakalan remaja, jadi karena kegiatan positif ini yang nanti bisa dimanfaatkan untuk membuat masyarakat Indonesia khususnya wilayah Lampung masyarakat yang sehat dan talenta bagus, ” ujarnya kepada KARYANASIONAL.COM Minggu, (4/8/2019) di Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Saat ditanya mengenai sekolah olahraga yang dicetuskan Wakil Gubernur Lampung Nunik , ” itu merupakan hal yang sangat luar biasa, bahwa beliau ingin membuat olahraga lebih maju dan beliau ingin membentuk sekolahnya yaitu sekolah olahraga, kami akan mengapresiasi dari pusat karena ini hal yang sangat bagus ide dari Wakil Gubernur ” lanjutnya lagi.

“Insyaallah sampai di Jakarta nanti akan kami sampaikan kepada Pak Menteri dan Pak Sekmen untuk menindaklanjuti proposal dari Provinsi Lampung, ” terangnya.

“Sesuai dengan Inpres Presiden bahwa untuk percepatan prestasi sepakbola kami sangat berharap bahwa hasil nanti Juara Nasionalnya, tentunya kita akan menjadi sebagai bakat kader-kader yang talenta dan menjadi dasar untuk pembentukan Tim Nasional,” lanjutnya lagi.

“Saya merasa yakin bahwa dari hasil Liga Berjenjang U-16 ini akan ada yang terpilih untuk latihan diluar negeri, seperti tahun sebelumnya dan sudah banyak anak – anak yang terpilih main di negara – negara lain,” pungkasnya.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }