Example 728x250
HeadlineTanggamus

Wakil Bupati Tanggamus Hadiri Puncak Acara Grand Final Muli Mekhanai Lampung tahun 2019

22
×

Wakil Bupati Tanggamus Hadiri Puncak Acara Grand Final Muli Mekhanai Lampung tahun 2019

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tanggamus_ Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Safii, S. Ag. didampingi Istri sekaligus Ketua TP PKK Sri Nilawati Safii menghadiri Puncak Acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung tahun 2019, yang digelar di Ball Room Hotel Novotel Bandar Lampung, Jumat (2/8/19) Malam. Muli Tanggamus “Dita” dalam ajang tersebut masuk dalam nominasi sepuluh besar.

Turut serta mendamping Ketua Dekranasda Kab. Tanggamus Nuraini Lubis, Kadis Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Hj. Retno Noviana Damayanti, beserta jajaran Disparbudpora Tanggamus.

Menurut Kadis Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tanggamus Hj. Retno Noviana Damayanti, Dalam ajang tersebut Kabupaten Tanggamus Mengirimkan sebanyak 7 orang Peserta terdiri dari 5 orang Muli dan 2 orang Mekhani, yang merupakan Pemenang dari ajang Pemilihan Muli Mekhanai (MM) yang di adakan di kabupaten Tanggamus  Pada Tahun 2018 dan 2019.

“Pada Malam Grand Final Pemilihan MM Prov. Lampung 2019 anak-anak MM Kab. Tanggamus, Alhamdulilah dapat meraih 3 katagori Atribut. Yaitu  Katagori Muli Terfavorit, Muli fotogenik dan Mekhanai Juara 3 berbakat,” ujar Retno.

Lanjut Retno, hasil dari pemilihan malam ini, Kab. Tanggamus terwakili atas nama Muli Isma Trie Afdita dengan nomor 48  masuk dalam katagori fotogenik, Muli Vanya Nabela no 44 masuk sebagai juara terfavorit hasil dari Poling SMS Telkomsel, sedangkan mekhanai Kevin Abdillah Gunawan no. 37 masuk sebagai juara 3 berbakat.

Sementara Ayu Santika (Pringsewu) dan M. Firly Ramadhan (Bandarlampung), dinobatkan sebagai juara Muli Mekhanai Lampung tahun 2019. Ayu dan Firly menggantikan Kiki Nur Alfian dan Erika Dwi Alviana Muli Mekhanai Lampung 2018. Sedangkan M. Alkautsar Nadi dan Rafika Rana sebagai Runner Up 1 atau juara II Mekhanai, dan Rama Andika Permana dan Maulida sebagai Runner Up 2 atau juara III Muli Mekhanai.

READ  Wabup A. Zulqoini Syarif Hadiri Rapat Paripurna Kedua DPRD Pesibar

“Kami berharap dengan kemenangan yang didapat adek-adek MM kab.Tanggamus pada malam ini, dapat menjadikan momentum dalam mengembangkan jati diri mereka untuk masa yang akan datang, dan mampu sebagai Duta PariWisata di provinsi Lampung maupun Kab. Tanggamus.  Dalam hal mempromosikan  destinasi-destinasi  di wilayah provinsi Lampung,” pungkas Retno.(Sis).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }