Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, Ingatkan Jajarannya Untuk Koordinasi

226
×

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, Ingatkan Jajarannya Untuk Koordinasi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, mengingatkan seluruh jajaran Pemkab setempat agar terus memperkuat Kebersamaan dan koordinasi untuk mencapai sukses program pembangunan.

“Salah satu makna penting dari Hari Raya Kurban adalah menumbuhkan dan memperkuat rasa kebersamaan. Karena itu, saya mengajak kita semua,khususnya jajaran pemkab untuk menjadikan momentum Idul Adha ini sebagai titik tolak memperkuat kebersamaan menyukseskan program pembangunan,” kata bupati menyampaikan sambutan salat Idul Adha 1440 Hijriah di  Masjid Islamic Center Menggala, Minggu (11-8-2019).

Menurut bupati, penyembelihan hewan kurban merupakan wujud dari nilai-nilai kemanusiaan dan implementasi keimanan kepada Allah Subhanahu Watalla.

“Ibadah kurban yang kita laksanakan memberikan pesan penting bahwa pengorbanan apa pun yang dilakukan harus ikhlas, semat mengharapkan ridho Allah Subhanahu Watalla,” terangnya.

usai salat, dilakukan penyembelihan hewan kurban yang terdiri dari 5 ekor Kerbau, 4 ekor Sapi dan 6 ekor kambing. (Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }