Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Musa Ahmad Lantik Pengurusan SPSI GGP Group Periode 2019-2024

58
×

Musa Ahmad Lantik Pengurusan SPSI GGP Group Periode 2019-2024

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Ketua Pengurus Cabang (PC) Federasi Serikat Pekerja (FSP) Pertanian dan Perkebunan Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad melantik Pengurusan Unit Kerja (PUK) FSP Pertanian dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Great Giant Pineapple (GGP) Group periode 2019-2024 di Gedung Serba Guna PT. GGP Humasjaya, Lamteng, Senin 12 Agustus 2019.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto beserta jajarannya, perwakilan dari PT. GGP dan Ketua SPSI Lampung.

Ishak Hendra Purnama resmi dilantik menjadi menggantikan pejabat lama yakni Sulaiman yang telah tiga periode menjadi nahkoda PUK GGP Group.

Musa Ahmad mengucapkan selamat dan berpesan kepada pengurus yang baru untuk tetap meneruskan program yang telah ada dan lebih meningkatkan kesejahteraan pekerja serta perusahaan sehingga Lamteng dapat Berjaya dan masyarakatnya lebih sejahtera.

“Selamat dan tetap teruskan program pengangkatan pekerja tetap dan tingkatkan kesejahteraan pekerja maupun perusahaannya untuk Lamteng Berjaya,” kata Musa Ahmad, Wakil Bupati Lamteng 2005-2010.

Sementara itu Ketua PUK yang baru, Ishak Hendra Purnama akan meneruskan program yang telah berjalan serta memberikan pelatihan untuk meningkatkan mutu tenaga kerja.

“Kami akan meneruskan program yang sudah ada, pengangkatan pekerja kontra menjadi pekerja tetap dan kami akan memberikan pelatihan-pelatihan karna disini banyak anak muda supaya lebih produktif lagi dan mudah-mudahan yang sudah dilakukan sebelumnya bisa menjadi lebih kedepannya,” ujar Ishak.

Ditempat yang sama, Bupati berharap hubungan antara Perusahaan dengan pekerjanya bisa terjalin dengan baik.

“Harapan saya supaya hubungan perusahaan dengan pekerjanya ini baik dan jika ada permasalahan dapat dimusyawarahkan dengan pengurus yang baru untuk menghindari gejolak-gejolak sosial yang ada diperusahaan diwilayah kita (Lamteng),” cetusnya. (Red)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Excellent insights! Your breakdown of the topic is clear and concise. For further exploration, I recommend visiting: READ MORE. Keen to hear everyone’s opinions!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }