Example 728x250
Berita PilihanLampung Barat

Pertikaian Dua Warga di Lampung Barat Berujung Maut

305
×

Pertikaian Dua Warga di Lampung Barat Berujung Maut

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG BARAT __ Pertikaian antara Supriyanto (36) dan Ahmad Zaini (35), warga Pemangku Cempedak Pekon Padang Tambak, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat berujung kematian.

Berawal dari cekcok mulut dan tidak bisa mengendalikan emosinya, Supriyanto tega menghabisi nyawa Ahmad Zaini dengan golok, sekira pukul 23.00, Senin (12/08/2019) malam.

Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Syafrie  mengatakan, kronologis kejadian berawal ketika korban mendatangi pelaku di kediamannya dan terjadi selisih paham. Karena keduanya tidak bisa mengontrol emosi sehingga terjadi pertikaian. Dan akhirnya pelaku membacok korban dengan menggunakan golok yang ditebaskan beberapa kali ke tubuh korban.

“Akibatnya korban mengalami beberapa luka pada bagian kepala, pergelangan tangan, telinga, wajah, leher bagian belakang. Luka-luka tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat,” kata Kompol Arjon.

Dijelaskan Arjon, saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Sumberjaya, untuk diproses lebih lanjut, dan korban sempat di bawa ke Puskesmas Pajarbulan untuk dilakukan Visum.

“Kita juga terus melakukan penyelidikan dan penyisiran. Dan pelaku diamankan dari tempat persembunyiannya di rumah salah satu keluarganya di Talang Cempedak Pekon Padang Tambak”, pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }