Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Camat Panjang Buka ” Open Tournament Perspans Cup ” Antar Perusahaan

10
×

Camat Panjang Buka ” Open Tournament Perspans Cup ” Antar Perusahaan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke -74 tahun 2019, Open Tournament sepak bola Perspans Cup antar perusahaan resmi dibuka oleh Camat Panjang, Rabu, ( 14/8/2019) di lapangan Barunaria Panjang.

Dalam sambutannya Camat Panjang Bagus Harisma Bramado mengatakan, ” Saya sangat mengapresi dengan kegiatan ini dan mendukung penuh, karena dengan adanya open tournament antar perusahaan sekaligus menjalin hubungan baik antar perusahaan di Kecamatan Panjang, dan ajang silaturahmi antar perusahaan lewat olahraga sepak bola, ujarnya.

” Ucapan terima kasih juga diberikan kepada seluruh panitia yang menyelenggarakan kegiatan positif ini dan harus di dukung penuh, dengan membina, melestarikan olahraga, yaitu Olahraga yang positif, bukan untuk berkompetisi yang sakit sakitan,” tambahnya lagi.

Saya berharap, agar para pemain menjunjung tinggi sportifitas, sesuai apa maksud tujuan dari Perspans Panjang, dan Insyaallah jika tidak ada halangan kedepannya mungkin ini awal tingkat kecamatan dan bisa mungkin ditingkat Kota, selain itu tolong di informasikan kepada rekan – rekan bahwa ini merupakan sepak bola ceria bukan liga, harapnya.

Sementara ketua Umum Perspans Panjang Hi.Suryadi mengatakan, ” Sebanyak 8 tim dari masing – masing perusahaan yang ada diwilayah Kecamatan Panjang mengikuti open turnamen ini, karena selain bertujuan memeriahkan HUT RI Ke – 74 tahun 2019, ajang ini sekaligus menjalin silaturahmi, hubungan baik antar perusahaan di Kecamatan Panjang, dan ajang silaturahmi antar perusahaan.

” Event Open tournament sepakbola ini merupakan Perdana Perspans dalam kepengurusan yang baru, dan saya ingin sepak bola di Kecamatan Panjang dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mengembangkan bakat bakat persepakbolaan di Kecamatan Panjang serta tetap menjaga sportivitas, ” ungkapnya. (Helmi)

READ  Kepala Dinsos Lampung Membuka Bimtek Pengurus Family Care Unit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }