Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Pisah Sambut Branch Manager Telkomsel Berlangsung Haru

300
×

Pisah Sambut Branch Manager Telkomsel Berlangsung Haru

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Branch Manager (BM) Telkomsel Bandarlampung telah resmi berganti. Dimana untuk jabatan BM baru ini dipegang oleh Priatna yang menggantikan Asep Jalaludin (Jalu-nama akrabnya).

Adapun, dalam acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh asisten III kota Bandarlampung, Kepala Bidang TIK Polda Lampung, para Mitra Telkomsel maupun karyawan telkomsel yang digelar di Telkomsel Smart Office Bandarlampung di Jalan Cut Nyak Dien, Palapa, Bandarlampung, Selasa malam (13/8/2019).

Asisten III kota Bandarlampung, Saprodi mengatakan, pihaknya memberikan selamat kepada Branch Manager Telkomsel yang baru dan juga kepada yang lama semoga dapat menjalankan tugas nya dengan baik

“Harapannya, yang baru pindah ke Bandarlampung dapat meneruskan perjuangan pak Jalu. Dan buat pak Jalu dapat menjalankan tugas ditempat yang baru dengan baik,” ujarnya.

Branch Manager Telkomsel yang baru, Priatna mengatakan, akan terus melanjutkan semua program. Yang telah dibangun maupun yang sedang dijalankan oleh kepemimpinan sebelumnya. Dengan turut menerapkan semangat 3B (Bangkit, Berjuang, Bersama).

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Bandarlampung pada khususnya dan Lampung pada umumnya yang sudah mau menerima saya dan yang bersedia hadir baik dari perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot), Polda, dan mitra-mitra Telkomsel. Mari sama-sama semangat 3B untuk Lampung lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya seusai acara pisah sambut.

Priatna berharap, agar kedepannya dapat berkontribusi dengan baik dengan cara memberikan yang terbaik kepada para pelanggan ataupun kepada masyarakat Lampung terutama pada jasa layanan telekomunikasi

“Karena kita dapat lihat infrastruktur di Lampung ini sudah memungkinkan seperti adanya jalan TOL. Ini membuktikan Lampung sudah harus menjadi kota yang metropolis, agar roda perekonomian di Lampung ini lebih bagus lagi disitulah Telkomsel bertugas untuk menyiapkan sarana komunikasi yang baik, ” terangnya.

Priatna berjanji bersama seluruh tim di Branch Bandarlampung untuk sama-sama bekerja dan memberikan kontribusi terbaik untuk Telkomsel Branch Lampung Regional Sumbagsel dan untuk area Sumatera. “Insya Allah kita sama-sama menuju Lampung juara, amin,” tambahnya.

Sementara itu, Asep Jalaludin yang telah tiga tahun menjabat Branch Manajer Bandarlampung ini mengungkapkan, terimakasihnya kepada seluruh tim yang telah bekerjasama selama ini.

“Ini sudah 3 tahun ya, gak kerasa, Lampung ini kota terindah kedua yang saya tempati setelah di kampung halaman saya. Lampung memang indah dan orangnya baik-baik, Alhamdulilah. Dan malam ini memang sengaja semua mitra Telkomsel kami undang, karena kami menjalankan bisnis dan bermitra juga. Insya Allah kerjasama yang sudah kita jalani bisa jalan terus baik pemerintah, kepolisian, dan lainnya,” terangnya.

Jalu berharap, semoga pak Priatna bisa lebih baik lagi dan memiliki semangat baru untuk menjadikan Telkomsel yang lebih baik lagi. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }