Example 728x250
HeadlineWay Kanan

Kantor Aula Camat Gunung Labuhan Butuh Perhatian Pemerintah

19
×

Kantor Aula Camat Gunung Labuhan Butuh Perhatian Pemerintah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Way Kanan_ Hampir sepuluh tahun kantor aula Camat Gunung Labuhan kondisinya bobrok dan memperhatikan sampai saat ini. Betapa tidak, terlihat dibagian pelapon aula telah jebol dan penyangga kayunya sudah rapuh dimakan usia.

Kacamatan Gunung Labuhan tersebut berada di wilayah Kabupaten Way Kanan, Radyus Oktorisa selaku camat mengaku pihaknya telah berupaya meminta kepada pemerintah kabupaten agar dapat memperbaiki aula tersebut, namun sampai saat ini belum mendapatkan respon dari pemkab setempat.

“Dibangun sekitar tahun 2009. Sekarang keadaannya sudah sangat memprihatinkan, selain bangunannya yang sudah usang termakan usia, 80 persen atap plaponnya sudah pada jebol,” ucapnya kepada media karyanasional.com, Kamis (15/08/2019).

Menurut Radyus Oktorisa, walaupun keadaan gedung saat ini sangat memprihatinkan kantor tersebut masih dipergunakan untuk kegiatan rapat yang ada di kecamatan. Hal ini yang membuat dirinya sangat membutuhkan perhatian pemerintah setempat.

“Mau gimana lagi inilah ada nya, kami sudah pernah mengajukan kepada pemerintah daerah tapi sampai saat ini belum ada jawaban,” ujarnya.

Dirinya berharap agar pemkab Way Kanan pada tahun 2019 ini dapat segera merehap kantor  aula sebab, ketika tidak cepat di rehap dan diperbaiki di khawatirkan akan memakan korban karena seluruh kayu pada bangunan aula dan rumah dinas camat ini telah buruk dan tidak ada kekuatan lagi.

“Kami minta Pemkab  Way Kanan cepat merespon, dan cepat merenovasi Kantor Aula tersebut agar nyaman di gunakan untuk kepentingan orang banyak.” Harapnya. (Rahmat/dodi).

READ  Wabup Lamteng Ardito Hadiri Paripurna Penyampaian Pengantar Nota Keuangan Perubahan APBD Tahun 2021
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }