Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Warga Panjang Selatan Terima Santunan Kematian Dari Walikota Bandar Lampung

305
×

Warga Panjang Selatan Terima Santunan Kematian Dari Walikota Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Warga Kelurahan Panjang Selatan yang beralamat di Kp Teluk Jaya RT 10 LK 02 Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, mendapat santunan kematian dari Walikota Bandar Lampung sebesar 1 juta rupiah kepada ahli waris dari Almarhumah Ibu Anis, Kamis ( 15/8/2019) di kediamannya.

Santunan dari Walikota Bandar Lampung Herman HN ini diwakili dan disampaikan langsung oleh Lurah Panjang Selatan Suherman, dengan mengunjungi rumah musibah dan ahli warisnya.

” Semoga dengan adanya santunan ini bisa membantu dan meringankan beban, serta untuk keperluan selama tahlil dan pengajian yasinan dirumah, “ujar Lurah Suherman.

” Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT dan Khusnul khatimah serta yang ditinggalkan diberikan ketabahan..Amiin, ” ungkap Suherman lagi.

Sementara itu ahli waris dari almarhumah Ibu Anis, Sindowati, ” mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota Herman HN yang telah peduli kepada masyarakatnya semoga Pak Herman diberikan kesehatan selalu,” ujarnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }