Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Peringati HUT RI Ke 74, Pospema dan PWI Bersama Waterbom Tirta Garden Gelar Aneka Perlombaan

14
×

Peringati HUT RI Ke 74, Pospema dan PWI Bersama Waterbom Tirta Garden Gelar Aneka Perlombaan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 74 yang jatuh pada 17 Agustus 2019, Organisasi Posko Pemuda Aktif  (Pospema) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Tulang Bawang berkerjasama dengan Waterbom Tirta Garden menggelar aneka perlombaan di kolam renag  Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Agung, Jumat (16-08-2019).

Menurut Ketua Persatuan Pemuda Aktif tuba (Pospema) Susanto, kegiatan ini adalah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia tahun 2019, Perlombaan bersifat permainan dan kegembiraan selain untuk menjaga kesehatan, diharapkan juga dapat menjalin silaturahmi, Jelasnya.

Masih ditempat yang sama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kabupaten Tulang Bawang, Abdul rahman S.H,  Mengatakan saya sangat mendukung dengan kegiatan yang dilakukan Organisisasi Posko pemuda aktif, apa lagi mengingat pemuda pemudi jaman sekarang butuh motifasi dorongan dalam melakukan hal hal positif, agar tidak salah dalam pergaulan. Paparnya.

Ketua panitia Pelaksana kegiatan perlombaan Welly Efri menjelaskan diadakan kegiatan ini adalah untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang sudah berjuang demi kemerdekaan Negara indonesia, semagat kemerdekaan ini harus ditanamkan kepada setiap individu, demi terciptanya indonesia yang maju dan sejahtera.

Ditambahkanya adapun tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur kepada allah swt atas nikmat kemerdekaan dan menumbuhkan rasa Persatuan kesatuan.

Sementara dalam kegiatan tersebut diutamakan untuk masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Banjar Margo, Banjar Agung dan sekitarnya.

” Welly Epfri pun menggajak Masyarakat, mari bersama-sama kita meriahkan kegiatan perlombaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019, di Waterbom Tirta Garden”. (Rls/Red) 

Adapun jenis perlobaan yang akan laksanakan seperti berikut :

1. Lomba renang bebas (3 Kelompok anak dan dewasa)

READ  Polsek Lambu Kibang Evakuasi Mayat Seorang Kakek Yang Tergantung di Gudang

2.Lomba Estafet Air (2 Kelompok anak dan dewasa)

3.Lomba balap mengkayuh ban (2 Kelompok anak dan dewasa)

4.Lomba Lomba perang Bantal (2 Kelompok anak dan dewasa)

5. Lomba masukan bola kedalam gelas (2 Kelompok anak dan dewasa)

6. Lomba Menulis cepat bertemakan Kemerdekaan Indonesia. (3 Kelompok anak dan dewasa).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }