Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Hadir di Pelantikan, Ini Pesan Bupati Loekman Pada Anggota DPRD Lamteng Yang Baru

209
×

Hadir di Pelantikan, Ini Pesan Bupati Loekman Pada Anggota DPRD Lamteng Yang Baru

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menghadiri acara Pelantikan 50 Anggota DPRD Lamteng terpilih periode 2019-2024, di gedung dewan setempat, Senin 19 Agustus 2019.

Pengucapan sumpah/janji jabatan para wakil rakyat tersebut dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sugih, Samsul Arifin S.H. M.H., dengan disaksikan para rohaniawan.

Dalam sambutannya, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyampaikan bahwa menjadi anggota DPRD bukan untuk mencari ladang pekerjaan, melainkan untuk mengabdi kepada masyarakat, agar Kabupaten Lampung Tengah kedepan menjadi lebih baik, nyaman dan sejahtera.

“Jaga dengan baik amanat jabatan yang kalian emban. Jangan jadikan Jabatan anggota dewan sebagai lapangan pekerjaan, tapi jadikanlah sebagai ladang pengabdian kepada masyarakat”, pesan Bupati kepada seluruh anggota DPRD Lamteng yang baru.

Orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini mengajak kepada seluruh anggota DPRD Lamteng yang baru dilantik untuk lebih meningkatkan kerjasama dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah kedepan.

“Ayo kita satukan niat, langkah, suara dan tujuan yang sama dalam membangunĀ  Lampung Tengah, agar menjadi Kabupaten terhebat dan terdepan di Provinsi Lampung”, ajak Loekman.

Bupati Lamteng ini juga menjelaskan bahwa program prioritas pemerintah terkait pembangunan manusia yaitu pengembangan sistemĀ  gizi dan tumbuh kembang anak, pengembangan reformasi sistem kesehatan, pengembangan reformasi sistem pendidikan, revitalisasi Pendidikan dan Pelatihan vokasi, menumbuhkan kewirausahaan, dan menguatkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

“Saya berpendapat bahwa SDM unggul Indonesia maju akan dapat diwujudkan dengan adanya persatuan dan kesatuan, serta inovasi berkelanjutan, pembangunan manusia, pembangunan ekonomi kerakyatan, yang berdasarkan nilai-nilai Pancasila”, ungkapnya. (Rendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }