Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Ellya Lusiana Loekman Dikukuhkan Sebagai Bunda Salud Lamteng

25
×

Ellya Lusiana Loekman Dikukuhkan Sebagai Bunda Salud Lamteng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Hj. Ellya Lusiana Loekman di kukuhkan sebagai Bunda Sadar Lalulintas Usia Dini (Salud) Lamteng.

Pengukuhan Bunda Ellya Lusiana Loekman ditandai dengan pemasangan selendang Bunda Salud oleh Kepala Balai Pengelola Tranportasi Darat Wilayah VI Bengkulu – Lampung, Kolonel Infantri Rahman Sujana, yang berlangsung di Aula Pertemuan Hotel BBC Bandarjaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Lamteng, Selasa 20 Agustus 2019.

Acara sosialisasi keselamatan Sadar Lalulintas Usia Dini yang diselenggarakan Dinas Perhuhungan Lamteng tersebut diikuti 150 peserta Pendidik Paud dengan narasumber dari Kementrian Perhubungan, dan satu orang Inisiator dari Ciamis, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Sekertaris Daerah Lamteng, Adi Erlansyah, mewakili Bupati Loekman Djoyosoemarto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah preventif dan nyata dalam meningkatkan keselamatan berlalulintas sejak dini.

“Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Perhubungan menobatkan Hj. Ellya Lusiana Loekman sebagai Bunda Salud Lamteng. Dan kegiatan ini merupakan yang pertama kali di Provinsi Lampung, dan yang kedua di Sumatera, setelah Provinsi Aceh”, ungkap Sekda Adi Erlansyah.

Sementara itu, Bunda Paud Lamteng Hj. Ellya Lusiana Loekman mengapresiasi atas kepercayaan Kementrian Perhubungan yamg telah mengukuhkan dirinya sebagai Bunda Salud Lampung Tengah.

“Keberhasilan ini semua tentunya tidak terlepas dari dukungan masyarakat Lamteng. Oleh karena itu kami harapkan dukungan dari pemerintah daerah agar kedepanya lebih meningkat sosialisasi kesadaran berlalulintas sejak usia dini”, ujar Istri Bupati Loekman Djoyosoemarto ini. (Rendra)

READ  Urai Kemacetan, Satlantas Polres Lamteng Fungsikan Jalan Tol Terbanggi Besar
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }