Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Usai Dilantik, Anggota DPRD Muda Bandar Lampung ini Siap Jalankan Amanah Rakyat

215
×

Usai Dilantik, Anggota DPRD Muda Bandar Lampung ini Siap Jalankan Amanah Rakyat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Usai dilantik dan diamanahkan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung, Nisfu Apriana yang merupakan salah satu perwakilan dari Partai Perindo yang lolos ke dewan kota mengaku untuk langkah awal usai dilantik akan berkontribusi pembangunan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Langkah awal saya akan menjalankan program yang ada dan tentu bersinergi dengan Pemkot Bandar Lampung, serta memperbaiki sistem yang ada di Kota Bandar Lampung yang dirasa saat ini sedang terpuruk,” kata Nisfu kepada Karyanasional.com usai dilantik di Ruang Paripurna DPRD Kota, Senin (19/8/2019).

Selain itu, ia berjanji akan memegang amanah dengan baik lalu akan bekerja dengan profesional serta menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat Kota Bandar Lampung. “Doakan saja semoga kami semua dapat memegang amanah rakyat sampai lima tahun kedepan. Saya akan kerja terus secara profesional dan penuh totalitas,” ujar dia.

Saat ditanya terkait komisi yang diinginkan, Nisfu mengaku semua komisi sama saja. Menurutnya yang terpenting ialah bekerja untuk rakyat. “Nanti di komisi apa itu tidak jadi masalah yang penting tujuannya bekerja untuk rakyat yang sudah mengamanahkannya kepada kami semua,” jawab Nisfu.

Nisfu merupakan anggota legislatif (aleg) muda dari Partai Perindo yang berhasil masuk parlemen usai meraih 1.814 suara di daerah pemilihan (Dapil) 5 wilayah Kecamatan Panjang, Kecamatan Kedamaian dan Kecamatan Bumiwaras. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }