Example 728x250
Berita PilihanMetro

BPBD Kota Metro Buka Stand Pameran Di Samber Park

242
×

BPBD Kota Metro Buka Stand Pameran Di Samber Park

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Metro – Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Metro ke-82 yang bertepatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019, Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Metro, turut ambil bagian dalam mendirikan Stand Pameran yang berlokasi di samber park, Selasa 20/09/2019.

Pameran yang rencananya akan digelar selama sembilan hari, mulai dari tanggal 20 sampai dengan 29 Agustus 2019, dibuka langsung oleh Wali Kota Metro Ahmad Pairin.

Adapun peserta pameran dalam rangka Hari jadi Kota Metro juga diikuti oleh Dinas Instansi, BUMD serta Stand Swasta.

Plt. Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Metro, Eko Budi Saputro menuturkan, bahwa dalam mengikuti pameran HUT Kota Metro ke 82 Tahun 2019, terdapat beberapa item yang akan ditampilkan dalam standnya, mulai dari peralatan bencana dan foto dokumentasi saat penangan bencana.

“Stand pembagunan dan taman hiburan rakyat ini, merupakan salah satu upaya BPBD menyampaikan program kegiatan. Tujuannya untuk mendekatkan diri kepada Masyarakat yang hadir,”ungkapnya.

Eko Budi Saputro Menambahkan, dengan adanya stand pameran tersebut, pengunjung bisa mendapatkan informasi langsung secara interarktif terkait kebencanaan dan mitigasinya dengan teknologi informasi.

“Harapan kami dengan dibukanya stand ini, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat Kota Metro, yang ingin mengetahui seputar penangan becana dan cara mengantisipasi bencana alam yang kapan saja bisa terjadi,”pungkasnya. (Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }