Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Loekman Dukung BPJS Ketenagakerjaan Lamteng Sosialisasikan Programnya

233
×

Loekman Dukung BPJS Ketenagakerjaan Lamteng Sosialisasikan Programnya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menghadiri Launching Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, di Kampung Kesuma Jaya, Kecamatan Bekri, Rabu (21/08/2019).

Dalam kunjungannya, Bupati menyerahkan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada aparatur kampung Kecamatan Bekri, dan santunan kematian 6 ahli waris dari 6 desa yaitu Kampung Kesuma Jaya, Binjai Agung, Kesuma Dadi, Goras Jaya, Sinar Banten dan Kedatun. Beliau juga memberikan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TSL) untuk renovasi Masjid Jami Babusalam Seputih Jaya dan Bantuan Fasilitas Desa.

Dalam laporan Kepala BPJS Lamteng, Widodo mengatakan bahwa dari total 301 Kampung, yang sudah terdaftar sebanyak 179 kampung, sedangkan 122 kampung belum terdaftar.” Pekerja informal juga bisa menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan”, ujar Widodo.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamteng mengatakan bahwa manfaat dan keuntungan masyarakat menggunakan BPJS Ketenagakerjaan adalah membantu melindungi pekerja dari resiko yang terjadi di lingkungan kerja. Dan sistem BPJS Ketenagakerjaan telah mengimplementasi perwujudan kegiatan gotongroyong.

“Saya atas nama pemerintah daerah menyambut baik kesediaan BPJS Ketenagakerjaan dalam mensosialisasikan program-program nya kepada masyarakat luas. Sehingga informasi tentang BPJS Ketenagakerjaan bisa di terima oleh masyarakat”, ungkapnya. (Rendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }