Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Karya Bakti Koramil 410-01/Pjg Bedah Rumah Warga RT 07A LK I Kelurahan Way Lunik

17
×

Karya Bakti Koramil 410-01/Pjg Bedah Rumah Warga RT 07A LK I Kelurahan Way Lunik

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Dalam rangka mendukung Pemerintah Daerah dalam program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) bagi masyarakat tidak mampu, Koramil 410-01/Pjg, Kodim 0410/KBL, bersama dengan warga masyarakat setempat dan Babinkamtibmas Kel. Way Lunik, kamis (29/08) melaksanakan gotong royong membedah rumah milik Saudara Hambali umur 40 Th yang berada jl. H. M. Salim RT 07A LK I kel. Way Lunik Kecamatan Panjang dengan ukuran 6 m x 6 m.

Program bedah rumah tidak layak huni dengan sasaran rumah yang belum sesuai standar huni milik warga yang tidak mampu, seperti rumah yang belum mempunyai jamban yang memadai dan kondisi rumah yang belum layak huni, salah satunya rumah milik Saudara Hambali yang tidak layak huni, menjadi sasaran untuk di bedah agar menjadi lebih baik.

Program Karya Bakti ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kelurahan Way Lunik Kecamatan Panjang, di sela-sela kegiatan gotong royong bedah rumah, Danramil 410-01/Pjg Mayor Arm Muskardi, Menyampaikan “ Kegiatan bedah rumah ini merupakan langkah dalam memberikan dorongan semangat gotong royong masyarakat Kelurahan Way Lunik Kecamatan Panjang, selain itu juga Program ini merupakan wujud kepedulian TNI Khususnya TNI AD dan Pemerintah dalam mewujudkan rumah yang layak huni, sehat dan sejahtera,”

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, “ Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang kuat antara masyarakat Kelurahan Way Lunik Kecamatan Panjang dengan TNI AD, dalam hal ini Koramil 410-01/Pjg, sehingga sasaran tugas pokok Pembinaan Teritorial (Binter) bisa tercapai sesuai harapan ” tegas Mayor Arm Muskardi. (Rls)

READ  Herman HN : Laporkan Ke Saya Jika Siswa Bina Lingkungan Tak Diterima
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }