Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Besok Musa Ahmad Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung Periode 2019-2024

238
×

Besok Musa Ahmad Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung Periode 2019-2024

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung Tengah (Lamteng) Hi Musa Ahmad bakal dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2024. Pelantikan rencananya bakal dilaksanakan Senin 2 Agustus 2019.

Sejumalah persiapan nampak mulai terlihat di kediaman pribadi Musa Ahmad di wilayah Yukumjaya, Terbanggi Besar, Minggu 1 Agustus malam.

Pantauan di lokasi, panggung besar telah disiapkan pantia untuk menggelar tasyakuran. Ketua Panitia pelaksana kegiatan Hi Maksum mengatakan, kegiatan tasyakuran bakal diisi dengan berbagai macam kegiatan diantaranya, penampilan pawai budaya, drumband, dan pencak silat Lampung.

“Ada juga tambur Padang, Sisingaan, debus bandrong, reog Ponorogo, barong sai dan hiburan musik”ujarnya saat ditemui dilokasi

Lanjut Hi Maksum, pihaknya sedikitnya menyebar undangan sebanyak 1500.”Undangan itu umum maupun dari Partau Golkar baik dari tingkat Pimdes se Lamteng, pimpinan Kecamatan dan Kabupaten,”pungkasnya.

Untuk di ketahui, Musa Ahmad menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih hasil pemilihan umum legislatif 4 April 2019 lalu. Maju dari daerah pemilihan Lampung 7 (Lamteng), Musa meraih suara mencapai 28000 lebih.

Suara itu menjadikan bakal calon Bupati Lamteng 2020 mendatang ini sebagai Anggota DPRD Lampung terpilih dengan perolehan suara tertinggi di Provinsi Lampung. (Abdu/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }