Example 728x250
HeadlineTanggamus

Jadi Tuan Rumah Diklatsar UKW, DPC AWPI Tanggamus Apresiasi DPD AWPI Lampung

238
×

Jadi Tuan Rumah Diklatsar UKW, DPC AWPI Tanggamus Apresiasi DPD AWPI Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tanggamus_ Wancana yang patut di banggakan serta diberikan acungan Jempol. Pasalnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Tanggamus, akan menjadi tuan rumah pendidikan latihan dasar (Diklatsar) jurnalistik dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Hal itu tercetus dalam kesepakatan pengurus dalam rapat kordinasi pembahasan tiga bulanan yang diadakan di Seketariat DPD AWPI Provinsi Lampung, Sabtu (31/8).

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang AWPI Tanggamus, Imron Tara menyatakan, dalam waktu dekat UKW direncanakan akan diadakan di Kabupaten Tanggamus. Ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan AWPI, setelah yang pertama di adakan di Bandar Lampung. DPD AWPI Lampung telah menetapkan Kabupaten Tanggamus, menjadi tuan rumah dalam ajang tersebut.

“Kami Apresiasikan dan menyambut baik atas keputusan DPD AWPI Lampung yang telah memberikan kepercayaan AWPI Tanggamus sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan UKW nanti,” ujar Imron saat dikompirmasi ditempat kediamannya, Minggu (1/09/2019).

Imron mengaku, terpilihnya tanggamus sebagai tempat dilaksanakan UKW, merupakan hal baru, dan sungguh luar biasa serta merupakan suatu bentuk kebanggaan tersendiri bagi AWPI Tanggamus.

“Ini sungguh momen yang luar biasa nantinya, melukis sejarah baru bagi DPC AWPI Tanggamus. Maka dari itu, intinya kami siap mensukseskan agenda DPD Provinsi Lampung,” ucap Imron.

Lebih lanjut, Imron menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini dirinya akan berkordinasi dengan segenap pengurus jajaran DPC AWPI Tanggamus, untuk kesiapan anggota AWPI. “Baik terlibat hal-hal kepanitiaan, dan menjadi peserta UKW yang akan digelar Desember tahun 2019 mendatang,” pungkas Imron. (sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }