Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kapolres Lamteng Pada Seluruh Jajarannya

219
×

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kapolres Lamteng Pada Seluruh Jajarannya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONALCOM, LAMPUNG TENGAH – Kapolres Lampung Tengah (Lamteng) AKBP. I Made Rasma, memimpin Apel Pagi di Lapangan Polres setempat, dengan peserta PJU, Kapolsek, Perwira, Brigadir, Bhabinkamtibmas serta ASN Polres Lampung Tengah, Senin (02/09/2019).

Dalam arahannya, Kapolres menghimbau seluruh jajarannya bekerja dengan baik sesuai dengan tugas pokok kepolisian. Sebab, Negara Indonesia meminta agar Anggota Polri dapat menjalankan tugas dengan baik, khususnya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat, untuk mengembalikan kepercayaan publik pihak kepolisian.

“Saya mengapresiasi kinerja anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Saya minta anggota Polres terus meningkatkan kinerjanya masing-masing. Semoga Lampung Tengah menjadi aman dan kondusif, sesuai tujuan kalian sewaktu akan menjadi Polisi. Bukan malah sebaliknya menjadi beban bagi masyarakat dan negara, semoga hal ini tidak terjadi di Lampung Tengah”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan Reward And Punishment kepada Kapolsek Terbanggi Besar, Terusan Nunyai dan Padang Ratu, yang telah mengungkap kasus narkoba terbanyak dalam Ops Antik 2019.

“Saya juga apresisasi kinerja Kasat Narkoba Polres Lampung Tengah yang telah mengungkapan kasus terbanyak di Polda Lampung”, ucap AKBP. I Made Rasma.

Kapolres juga memberikan bantuan handpone dinas kepada 23 personil Bhabinkamtibmas Polres Lampung Tengah. “Semoga dengan bantuan handpone ini, Anggota Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kinerja dengan maksimal”, ungkapnya. (Rendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }