Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Dandim 0410/KBL Hadiri Pelantikan Ketua Hipmi Kota Bandar Lampung Periode 2019-2022

24
×

Dandim 0410/KBL Hadiri Pelantikan Ketua Hipmi Kota Bandar Lampung Periode 2019-2022

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Dandim 0410/KBL yang di wakili oleh Danramil 410-01/Pjg Mayor Arm Muskardi menghadiri kegiatan pelantikan Ketua Hipmi Kota Bandar Lampung periode 2019-2022, dari Devrian Anggara ke Deri Febogi S.H, pada Selasa, ( 3/9/2019 ).

Turut hadir pada kegiatan ini yaitu, Assisten 2 Kota Bandar Lampung Ir. Pola Pardede, Ketua Umum Hipmi Provinsi Lampung Arie Nanda Jausal, Mantan Ketua Umum Hipmi Kota Bandar Lampung Wendi Melva, Mantan Ketua Hipmi Provinsi Ajib Janin dan Mohar Gusti, Dandim 0410/KBL dalam hal ini di wakili Danramil 410-01/Panjang Mayor Arm Muskardi, Kapolresta Bandar Lampung di wakili oleh Kompol Ujang, Senior senior Hipmi Kota Bandar Lampung dan Provinsi, seluruh peserta Diklat Hipmi 100 orang.

Danramil 0410-01/Pjg Mayor Arm Muskardi yang mewakili Dandim 0410/KBL, dalam sambutannya mengatakan,” Melalui momen ini, juga berharap seluruh pihak menghayati wawasan kebangsaan, dengan berpedoman pada Pancasila, UUD Negara RI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.,” terangnya.

“Perwujudan empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara yaitu Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi dasar kekuatan bangsa Indonesia harus segera diimplementasikan kedalam kehidupan nyata. Sebab pemahaman nilai-nilai budaya luhur bangsa Indonesia terkandung pada empat pilar kebangsaan ini dan untuk menyikapi gencarnya pengaruh budaya asing pada era gobalisasi ditengah kehidupan saat ini,” lanjutnya.

“Agar pemahaman empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia dapat diterima masyarakat terhadap nilai-nilai luhur bangsa sehingga diharapkan dapat menyelamatkan dalam aspek kehidupan sosial, baik individu, keluarga, masyarakat, dan bangsa,” paparnya lagi. (Helmi)

READ  Ini Penjelasan Kepala KSOP Kelas l Panjang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Port Mart Persembahan Insan Maritim
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }