Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Ini Kata Dan Pos Mesuji Timur Dalam Musrenbang di Desa Tanjung Mas Mulya

41
×

Ini Kata Dan Pos Mesuji Timur Dalam Musrenbang di Desa Tanjung Mas Mulya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, MESUJI – Serka Barhanudin, Komandan Pos Mesuji Timur, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, menghadiri kegiatan Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Desa di Desa Tanjung Mas Mulya, Rabu (04/09/2019)

Musyawarah di desa dalam rangka menyusun rencana pembangunan untuk kemajuan Desa menjadi salah satu agenda yang sangat penting. Oleh karena itu kehadiran dari seluruh unsur yang berkopenten di desa sangat diharapkan. Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh unsur pemerintahan desa harus hadir, untuk saling memberikan masukan tentang pembangunan di desa.

Kehadiran dan usulan dari seluruh elemen masyarakat di desa sangat diharapkan, mengingat pembangunan desa yang akan dilaksanakan akan dirasakan oleh mereka semua, kalau keputusan yang diambil dan dilaksanakan adalah hasil musyawarah, tentu telah mengakomodir usulan dari berbagai elemen masyarakat, sehingga pembangunan yang dilaksanakan adalah benar benar hasil kesepakatan bersama.

Ini disampaikan oleh Serka Burhanudin saat ditemui awak media di Balai Desa Tanjung Mas Mulya, setelah mengikuti Musrenbang Desa Tanjung Mas Mulya.

“Mari kita selalu sumbangkan pemikiran dan pandangan- pandangan kita demi kemajuan desa Yang kita cintai,” pungkasnya. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }