Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Camat TBS Hadiri Giat Karya Bakti Bedah Rumah Warga Koramil 410-02/TBS

212
×

Camat TBS Hadiri Giat Karya Bakti Bedah Rumah Warga Koramil 410-02/TBS

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL COM, Bandar Lampung __ Camat Teluk Betung Selatan (TBS) Kota Bandarlampung Ichwan Aji Wibowo, menghadiri giat Karya Bakti Bedah Rumah warga yang dilaksanakan Koramil 410-02/TBS, sekaligus peletakan batu pertama bedah rumah warga bernama Zikri (42) Jl. Ikan Sebelah RT 31 LK 03 Kp Pasar Ambon Kelurahan Pesawahan Kecamatan Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung, dengan ukuran 4 m x 9 m yang dilaksanakan pada Senin, (1/9/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Camat TBS Ichwan Aji Wibowo, Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andi Sultan S.Pd.MH., Lurah Se- Kecamatan Telukbetung Selatan, Babinsa Se-Kecamatan Telukbetung Selatan, Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Telukbetung Selatan, Ketua Lingkungan dan Ketua RT , serta warga.

Adapun kegiatan yang di laksanakan hari ini sebagai yaitu, Apel dan breifing, pembongkaran rumah, pemerataan bangunan lama yang akan dibangun, pembuatan pondasi.

Untuk jumlah para pekerja terdiri dari, TNI 8 orang, Polri 6 orang, warga 15 orang warga
Kegiatan berjalan dalam keadaan aman.

Camat Teluk Betung Selatan Ichwan Aji Wibowo mengatakan, ” ucapan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan Koramil 410-02/TBS ini, atas nama pemerintahan Kota Bandar Lampung dan Kecamatan TBS Khususnya sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini, Sekali lagi terimakasih atas penghargaannya, TNI, Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andi Sultan S.Pd.MH. dan jajarannya,, kegiatan bedah rumah warga dan pembuatan MCK ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Teluk Betung Selatan khususnya Kelurahan Pesawahan dan Gedung Pakuan, ” ujarnya kepada Karyanasional.com,.

” Ini menunjukan bakti TNI kepada rakyatnya diterima dan dimanfaatkan oleh rakyatnya terutama MCK, jadi tolong di manfaatkan dan dipelihara bagi yang membutuhkan jgn sampai terlantar, selain itu sesuai program Walikota Bandar Lampung Bapak Herman HN jagalah kebersihan karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, bersih lingkungan kita berarti bersih juga diri kita,” harapnya. ( Helmi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }