Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

PKB dan NU Lamteng Sarasehan Kader

247
×

PKB dan NU Lamteng Sarasehan Kader

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lampung Tengah, menggelar sarasehan kader. Kegiatan berlangsung di Kantor DPC PKB Lampung Tengah, Kamis (05/09/2019).

Ketua DPC PKB Lamteng Slamet Anwar, S.Pd.I, M.Pd.I, mengungkapkan, tema dalam sarasehan sehari itu adalah Satukan Hati, Satukan Langkah.

“Alhamdulilah hari ini kita menggelar syukuran dan silaturahmi keluarga besar NU dan PKB Lampung Tengah. Tujuannya adalah merekatkan antara anak dan orang tua,” ungkap Slamet Anwar.

Sementara, saat disinggung mengenai arah dukungan PKB Lampung Tengah di perhelatan pilkada kabupaten setempat 2020 mendatang, Slamet menegaskan masih menunggu instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB.

“Di pilkada Lamteng nanti, PKB berkomitmen akan mengusung kader terbaiknya, ataupun kader terbaik NU, untuk membawa Lampung Tengah sejahtera,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu pula, anggota DPRD Lampung Tengah ini mengungkapkan filosofi lebah kepada para kader PKB dan kader NU kabupaten setempat.

“Kader NU dan PKB harus erat serta tak mudah terbelah. Sama seperti filosofi lebah. Tidak pernah mengganggu ataupun mengusik, tetapi siap fight untuk kemenangan,” tandasnya. (Sur/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }