Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Koramil 410-01/PJG Laksanakan Giat Jum’at Bersih

15
×

Koramil 410-01/PJG Laksanakan Giat Jum’at Bersih

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Dalam rangka program Jum’at peduli bersih Kodim 410/KBLmelalui Koramil 410-01/PJG bersama masyarakat Kelurahan Waylunik Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung melaksanakan kerja bakti bergotong royong bersama para pamong dengan sasaran drainase aliran Air Sepanjang Jalan Kh. Muh. Salim Lk.1 Kel. Way Lunik, Panjang.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Danramil 410-01/Pjg Mayor Arm. Muskardi, Camat Panjang Bagus Harisma Bramado, Lurah Way Lunik Dodi Marthalaga, Kaling 01 Sainan, Tokoh masyarakat Maliki dan warga setempat.

Acara bersih sampah ini merupakan program Kodim 0410/KBL tentang kegiatan Jumat Peduli, yang dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan di wilayah Kota Bandar Lampung pada umunnya dan Kecamatan Panjang pada khususnya.

Kami mengajak kepada komponen masyarakat, perusahaan yang berada di wilayah Panjang agar peduli tentang kebersihan dimana pada musim hujan wilayah Panjang masih terdapat genangan air karena saluran air tertutup sampah yang berada di lingkungan masyarakat termasuk sungai. (Helmi)

READ  Bupati Cup U 15 Tanggamus Resmi Dibuka
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }