Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Babinsa Koramil 426-02/ Menggala Bina Karang Taruna Kampung Wira Agung Sari

46
×

Babinsa Koramil 426-02/ Menggala Bina Karang Taruna Kampung Wira Agung Sari

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Karang Taruna adalah organisasi sosial wadah pembinaan dan pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sisial dari, oleh, dan untuk masyarakat terutama generasi muda diwilayah Desa atau Kelurahan.

Tugas pokok Karang Taruna adalah bersama- sama dengan pemerintah dan komponen masyarakat lainya untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial terutama yang dihadapi generasi muda.

Dengan adanya Karang Taruna dimaksudkan sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat kususnya generasi muda untuk mewujudkan rasa kesadaran dan tanggung jawab terhadap masyarakat pada umumnya, dengan tujuan kesejahteraan sosial yang semakin meningkat bagi generasi muda.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Wira Agung Sari, Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang, Serma Sulindra, melaksanakan anjangsana kepada Karang Taruna Kampung Wira Agung Sari, saat sedang melaksanakan kegiatan olah raga Volly Ball, Minggu (08/09/2019)

Kegiatan anjangsana yang dilakukan sebagai wujud tanggung jawab kepada generasi muda anggota Karang Taruna, yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya dalam pembinaan.

Serma Sulindra selalu memberikan arahan dan penekanan kepada anggota Karang Taruna, agar selalu aktif dalam kegiatan organisasi, wujudkan cita- cita yang diharapkan melalui program yang sudah diputuskan dalam organisasi.

“Mari saling bergandeng tangan untuk mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat terutama genersi muda,” pinta Serma Sulindra. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }