Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Dukung Ekonomi Kreatif, Pemkab Lamteng Bantu KUT

16
×

Dukung Ekonomi Kreatif, Pemkab Lamteng Bantu KUT

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) terus melakukan inovasi dalam mendukung perekonomian kerakyatan yang berbasis ekonomi kreatif.

Terbaru, Pemkab Lamteng memberikan bantuan peralatan pembuatan keripik, dodol, sirup, selai nanas, kepada Kelompok Usaha Tani (KUT) di Kampung Pajar Mataram, Kecamatan Seputih Mataram.

Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) Lamteng Hj. Ellya Lusiana Loekman, dalam kesempatan memberikan sambutan, mengajak masyarakat yang tergabung dalam kelompok usaha tani di Kecamatan Seputih Mataram, untuk menyatukan niat dalam membangun kabupaten setempat.

“Dengan diserahkannya bantuan ini, diharapkan usaha-usaha mikro di Kecamatan Seputih Mataram dan daerah lainnya di Lampung Tengah, dapat maju berkembang,” harapnya.

Dilanjutkan Ellya Lusiana Loekman, pemberian bantuan sengaja diwujudkan dalam bentuk peralatan usaha. Alasannya, Pemkab Lamteng benar-benar ingin mendongkrak perekonomian kerakyatan, utamanya usaha rumahan.

“Dengan bantuan peralatan usaha ini, diharapkan usaha mikro dan usaha rumahan yang dijalankan oleh ibu atau bapak yang tergabung di KUT, bisa berjalan baik dan makin sukses,” tandasnya. (Rendra)

READ  Loekman: Ayo Kita Jaga Keutuhan NKRI, Jangan Sampai Terkotak-kotak Meski Berbeda Pendapat
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }