Polwan Polda Lampung Sabet Dua Medali Kapolri Cup 2019

Read Time1 Minute, 38 Seconds

KARYANASIONAL.COM, Jakarta_ Puas berlaga dengan maksimal di kejuaraan Kapolri Cup 2019, atlet polwan dari kontingen Polda Lampung sukses meraih dua medali untuk Sai Bumi Ruwa Jurai usai melewati dua babak pertandingan di GOR Popki, Cibubur, Jakarta Timur, Jum’at (13/09/2019).

Seperti dikutip dari laman metropolis.co.id, Kabid Humas Polda Lampung, Kombespol Zahwani Pandra Arsyad melalui staff nya menyampaikan, bahwa peraih dua medali itu adalah Polisi Wanita (Polwan) yakni Bripda Anisa Putri dari Ditsabhara Polda Lampung dan Bripda Kumala Nusa Indah dari Polres LampungTengah.

“Ya, Anisa dapat medali perak dan Kumala medali perunggu, sementara lainya harus kembali berusaha lebih keras dikesempatan mendatang,” ujarnya melalui staff humas Brigpol Feri Agustian, Jum’at (13/09/2019).

Menceritakan pengalamanya setelah melewati pertandingan melawan tim Polda Metro Jaya, Bripda Anisa Putri berucap syukur, karena telah sampai pada titik penghabisan, meski harus berpuas diri dengan medali perak, tapi ia tetap bersyukur karena tidak sampai mengalami cidera.

“Ini sungguh pertandingan yang luar biasa, upaya dan daya sudah maksimal sejak latihan hingga tadi pertandingan, semua atlet tangguh-tangguh, sangat bersyukur pokoknya, karena alhamdulillah gak ada yang cidera,” ujar Bripda Anisa.

Hal senada juga disampaikan oleh Bripda Kumala Nusa Indah, dirinya mengaku sempat berjuang sengit melawan atlet Polda Kepulauan Riau (Kepri), meski baru medapatkan medali perunggu tetapi ia tetap merasa bangga dan senang setelah puas berjuang semaksimal mungkin.

Ia juga mengucap terimakasih kepada Polda Lampung yang telah memberikan kesempatan untuknya mengikuti kejuaraan tahunan bergengsi Kapolri Cup 2019 ini.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres Lampung Tengah, juga terimakasih untuk Polda Lampung, atas kepercayaan dan dukungannya pada kami. Meskipun belum maksimal, tapi kami berharap kedepan even seperti ini terus dilaksanakan. Ini positif, karena bisa menjaring bibit-bibit atlet muda yang kuat dan berkarakter,” demikian Bripda Kumala.

Diketahui, selain delapan orang atlet, Polda Lampung juga mengirimkan beberapa tim official untuk mendampingi, seperti Koordinator Pelatih; IPTU. Jonidi, Pelatih Eksternal (KONI Lampung); Heliandri, Tim Kesehatan dari Biddokes Polda Lampung; Endang Suhendra, Penanggungjawab; Dirsabhara Polda Lampung Kombespol Hendrian Munyazar; Wakil Penanggungjawab Kasubdit Dalmas Ditsamapta Polda Lampung Kompol Dennie Andreas. (Hartawan)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }