Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Babinsa Koramil 426-01/Mesuji, melaksanakan kegiatan Komsos ke Rumah Warga

275
×

Babinsa Koramil 426-01/Mesuji, melaksanakan kegiatan Komsos ke Rumah Warga

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Mesuji – Sertu Roy Martin selaku Babinsa Desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya, melaksanakan kegiatan anjangsana atau yang disebut juga dengan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga Masyarakat RK.01 RT.04 Desa Mekar Sari.

Kegiatan ini selalu dilakukan oleh Sertu Roy Martin selaku Babinsa guna untuk menjaga hubungan silahturahmi antar masyarakat dengan cara datang bertamu bersilahtyrahmi ke rumah Warga.

Dengan cara ini Babinsa dapat tahu dan mengerti kondisi wilayah binaannya, sehingga terjadi hubungan yang erat antara Babinsa dan Warga masyarakat. Ini dilakukan oleh Sertu Roy Martin, Babinsa Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Minggu (15/09/2019).

Kegiatan Komsos harus selalu saya lakukan secara rutin dan terarah, agar tugas pokok yang menjadi tanggung jawab saya sebagai Babinsa dapat saya lakukan dengan baik, benar dan maksimal, katanya.

“Mari bersama – Sama kita ciptakan hubungan tali silahturahmi agar kita semakin saling mengenal, memahami dan mengerti antar sesama warga, sehingga tercipta situasi yang harmonis dan kondusif di tengah- tengah kehidupan bermasyarakat,” pinta Sertu Roy Martin. (Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }