Gudang Penyimpanan Bahan Peledak di Mako Brimob Srondol Meledak

Redaksi 148 views
Read Time45Seconds

KARYANASIONAL.COM, Semarang_ Gudang Penyimpanan bahan peledak di Mako Brimob, Srondol, Semarang, Jawa Tengah meledak, Sabtu (14/09/2019) pagi. Hingga saat ini petugas pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Rycko Amelza Dahniel mengatakan, ledakan terjadi sekitar pukul 07.00. WIB, Sumber ledakan berasal dari gudang penyimpanan barang atau temuan yang diserahkan oleh masyarakat. Termasuk bahan peledak atau bom yang ditemukan warga.

“Bahan peledak maupun bom yang ditemukan sebagian besar dari sisa-sisa perang,” ujarnya.

Menurutnya, satu anggota Brimob terluka, akibat terkena serpihan ledakan. Anggota Brimob yang terluka itu sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Tidak ada warga yang terluka,” kata Rycko.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab ledakan. Untuk mengantisipasi ledakan semakin besar atau kebakaran meluas, listrik di dalam Kompleks Mako Brimob dimatikan.

Penjagaan di Kompleks Mako Brimob pun diperketat. Rencananya, usai pendinginan Tim Gegana Polda Jawa Tengah akan langsung melakukan olah TKP untuk mencari penyebab meledaknya gudang tersebut. (Red)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Peduli Sesama, Ini Yang Dilakukan Polwan Bersama Bhayangkari Cabang Tulang Bawang

KARYANASIOANAL.COM, Tulang Bawang_ Polisi Wanita (Polwan) bersama Bhayangkari Cabang Tulang Bawang menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di wilayah hukum Polres setempat. Wakapolres Kompol Eko Nugroho, S.I.K mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP. Syaiful Wahyudi, S.I.K, M.H., mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan Sabtu (14/09/2019), sekira pukul 08.30 WIB, di Dusun Kemala, Kampung Menggala, […]