Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Jalan Lintas Unit 2 Macet Total, Ini Harapan Pengendara

207
×

Jalan Lintas Unit 2 Macet Total, Ini Harapan Pengendara

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Arus lalulintas di Jalan Lintas Timur Sumatera Unit 2, Kabupaten Tulang Bawang macet total, Sabtu (14/09/2019).

Kemacetan sepanjang 8 km dari arah Pelambang menuju Bujuk Agung itu terjadi akibat adanya proyek pengaspalan jalan disepanjang lintas tersebut.

Pantauan media dilokasi, arus lalulintas dari arah Bandarlampung menuju Palembang sudah mulai tersendat sejak memasuki Unit 2 Kabupaten Tulangbawang, hingga di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Proyek pengaspalan jalan menjadi pemicu utama kemacetan, karena terjadi penyempitan hingga memakan bahu jalan. Petugas dilokasi pun melakukan perbaikan jalan yang amblas dengan melakukan penimbunan menggunakan tanah dan batu, untuk dilakukan pengaspalan.

“Kemacetan terjadi sepekan terakhir ini mas. Dipicu karena adanya pengaspalan, sehingga terjadi penyempitan jalan. Harapan kami kemacetan ini segera disikapi pihak-pihak terkait untuk kelancaran arus lalulintas”, ujar Hartawan, seorang pengendara mobil yang kerap melintas dijalan tersebut. (Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }