Example 728x250
Berita PilihanMetro

Laga Persahabatan Futsal Polres Metro Melawan Polsek Metro Kibang

20
×

Laga Persahabatan Futsal Polres Metro Melawan Polsek Metro Kibang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Metro – Laga persabahatan futsal antara Polres Metro melawan Polsek Metro Kibang berakhir dengan skor 10-16 yang dimenangkan oleh Polres Metro, Sabtu 14/09/2019.

Diawal pertandingan kedua tim saling serang. Tim Polsek Metro Kibang sempat menyamakan kedudukan dengan skor 2-2, namun perolehan gol itu hanya bertahan beberapa menit saja.

Pada akhirnya, tim Polres Metro kembali menaikkan tempo serangan hasilnya penjaga gawang Polsek Metro Kibang lebih banyak memungut bola di dalam gawang sendiri.

Sat Reskrim Polres Metro AKP Gigih Andri Putranto, SH, S.IK., mengatakan olahraga ini bertujuan untuk memelihara kebersamaan dan silaturahmi antara sesama anggota Polri.

“Ini sebagai wujud kebersamaan dalam menghadapi tugas-tugas guna saling bekerjasama baik antar satuan maupun luar satuan,”ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Metro Kibang AKP Elita Karmila menuturkan, laga pertandingan persahabatan berlangsung seru, meskipun diwarnai canda tawa. Ia mengakui tim futsal Polres Metro telah memberikan yang terbaik, sehingga bisa mengalahkan Tim Polsek Metro Kibang

“Walaupun Polsek kami kalah tapi tidak masalah. Karena bukan itu yang dicari, tapi rasa kebersamaan dan silaturahmi antara sesama anggota Polri,”ungkapnya.

Elita menambahkan, selain berolahraga untuk menyehatkan badan, kegiatan ini juga kita jadikan sebagai ajang silaturahmi untuk mengenal dan merekatkan hubungan dengan teman-teman Polri. “Dan kegiatan ini juga harus dikembangkan terus, karena ini adalah kegiatan yang sangat baik dan positif sekali,” pungkasnya. (Wahyu)

READ  Melalui Bulog KPSH Secara Massive Hasilkan Harga Beras Stabil
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }