Example 728x250
Berita PilihanMetro

Puncak Peringatan HUT XIV HIMPAUDI Berjalan Meriah

19
×

Puncak Peringatan HUT XIV HIMPAUDI Berjalan Meriah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, METRO – Puncak Peringatan HUT XIV Perhimpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) yang bertema “Gemar Makan Ikan dan Cinta Laut” untuk mencegah stunting dan membangun cinta NKRI, yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) SMA N 1 Kota Metro, Sabtu (14/09/19).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Djohan, Bunda Paud Kota Metro Heriyati Achmad Parin, Ketua Himpaudi Kota Metro Siti Aisyah Djohan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro Ria Andari, Kepala Dinas Kominfo Farida, dan seluruh tamu undangan.

Ketua panitia Siti Aisyah Djohan dalam laporannya menyampaikan bahwa adapun kegiatan yang dilaksaksanakan pada hari ini seperti menyusun lego, pentas seni, dan seminar parenting. Selain itu kegiatan ini juga diikuti Paud formal maupun non formal se-Kota Metro.

Selanjutnya, pengumuman pemenang lomba cerita bergambar untuk usia dini bagi pendidik Paud non formal Juara 1 yang diperoleh lembaga Paud Aisyah Metro Barat, juara 2 Paud Cahaya Bunda Metro Barat, dan Juara 3 diraih oleh Paud Azizah Metro Barat. Selain itu diumumkan juga pemenang pada lomba menyusun lego, juara pertama diraih oleh nomor urut 59, juara dua nomor urut 53, dan juara tiga diraih nomor urut 30.

Pada sambutannya Wakil Walikota Metro Djohan mengapresiasi atas terlaksananya gebyar guru dan murid Paud non formal di Kota Metro ini, semoga dapat memberikan motivasi kepada seluruh pendidik Paud dan dapat menciptakan generasi yang cerdas serta berkarakter.

Djohan pun menjabarkan bahwa kegiatan ini bertujuan antara lain untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak usia dini.

“Jangan biarkan anak-anak jajan diluar sekolah tanpa sepengetahuan ibu dan bapak guru, karena sekarang banyak sekali jajanan yang mengandung zat-zat maupun bahan kimia yang dapat menganggu perkembangan otak anak,” tegasnya. (Wahyu)

READ  Giat Patroli Siang, Polsek Semaka Temukan 11 Keping Kayu Sonokeling
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }