Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

DPD PAN Lamteng Pastikan Kepengurusan Berjalan Dengan Baik

17
×

DPD PAN Lamteng Pastikan Kepengurusan Berjalan Dengan Baik

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) memastikan kepengurusan tetap berjalan dan kembali seperti sebelum adanya polemik terkait pemberhentian ketua DPD.

“Jadi, melalui surat resmi yang dilayangkan DPW PAN Provinsi Lampung yang ditandatangani Ketua Yandri Susanto dan Sekjen Eddy Soeparno, menyatakan instruksi tidak ada pemberhentian Ketua DPD dan pengangkatan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD. Sehingga kepengurusan dikembalikan seperti sebelumnnya,” kata Ketua DPD PAN Lamteng, Murni saat konfrensi pers di kantor setempat, Rabu (18/9/2019).

“Alhamdulillah, agenda rapat hari ini memutuskan dua hal. Pertama soal instukrsi tidak ada Plt Ketua DPD karena masalahnya sudah kelar diklarifikasi. Dan kedua DPD PAN Lamteng dalam beberapa hari kedepan akan membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng,” tegas Murni.

Dalam surat instruksi DPP PAN, ada lima poin, yakin 1. Mencabut pemberhentian dan/atau pengangkatan Plt ketua lima DPD PAN kabupaten/kota (Bandarlampung, Metro, Lamteng, Lamtim, dan Mesuji). 2. Mengembalikan jabatan kelima ketua DPD PAN tersebut dan 3. Perubahan kepengurusan DPD PAN kabupaten/kota harus mendapat pengesahan DPP PAN.

Ia menambahkan, hasil koordinasi juga memutuskan DPD PAN Lamteng tetap dikomandoi Murni sampai akhir periode 2020 sejak 2015.

Selain itu, PAN Lamteng mempersiapkan tim 9 penjaringan balonkada. Beberapa hari kedepan tim bergerak untuk melakukan penjaringan.

“Intinya kita menerima penjaringan baik untuk kader PAN maupun dari luar. Siapapun berhak. Apalagi kami kan memiliki kader PAN yang mempuni yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung, seperti Abdullah Surajaya,” katanya. (Abdu/Red)

READ  Danrem 043/ Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi KunjungiI Kodim 0411/LT
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }