Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Dukungan Musa Ahmad – Ardito Wijaya Pairin Terus Mengalir

280
×

Dukungan Musa Ahmad – Ardito Wijaya Pairin Terus Mengalir

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Dukungan terhadap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad-Ardito Wijaya Pairin terus mengalir.

Puluhan relawan yang tergabung dalam Relawan Musardi (Musa Ardito) ini mendeklarasikan dukungannya di posko Jalan IV Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Selasa malam (17/9/2019).

Dalam deklarasinya, relawan membacakan pernyataannya sekaligus menyatakan pilihannya langsung dihadapan Musa Ahmad dengan menyuarakan Bahwa Relawan Musardi, siap mendukung dan menjalankan tugas dengan sepenuh hati dan amanah. Kami berkomitmen, yakni dengan Satu Hati, Satu Jalan dan Satu Pilihan, dengan semboyan bersatu kita maju bersama kita bisa.

Hal itu digelontorkan para relawan dengan mengikuti komando Koordinator Relawan Musardi yang dipimpin oleh, Adi Wantoro, saat menyatakan dukungannya dengan sepenuh hati.

Menurut Adi Wantoro, pihaknya memberikan dukungan kepada pasangan MUDA ini karena dinilai mereka berdua lah yang nantinya mampu membangun tanah Beguwai Jejamo Wawai ini. Terutama dalam hal niat keduanya untuk menjadikan Lamteng lebih baik dan sejahtera lagi.

“Kami serahkan jiwa dan raga kami untuk pasangan Musa Ahmad-Dito Pairin. Sehingga nantinya bukan hanya kami dari Relawan Musardi, akan tetapi masyarakat pun dapat menikmati hasil pembangunan atau program-program yang menjadi unggulan mereka di pemerintahan,” ujarnya.

Ia menilai, sejauh ini sosok Musa Ardito sangat bijaksana dalam melakukan setiap hal kebaikan. Ditambah lagi, mereka tidak diragukan lagi dalam roda pemerintahan karena sangat-sangat paham dalam menjalaninya.

“Ini saatnya kita dapat membuka mata, hati dan telinga dalam memilih pemimpin. Mungkin bukan hanya kami di relawan Musardi, bahkan masyarakat Lamteng pun saya rasa memiliki keinginan yang sama. Karena mereka (Musa-Ardito) lah harapan kita selama ini,” tegasnya.

Sedangkan itu Musa Ahmad menyambut dengan hangat rombongan tersebut yang memberikan dukungannya Kepada pasangan Musa Ardito di pilkada 2020.

Musa sendiri mengucapkan terima kasih atas dukungan Relawan Musardi dan Musa berharap kedepannya masyarakat Lamteng bisa lebih solid lagi bergabung dengan pasangan Musa Ardito untuk bersama sama mewujudkan Lampung Tengah Berjaya.

“Terima kasih atas dukungannya, semoga kita bisa lebih solid lagi dan bersama sama kita mewujudkan Lamteng Berjaya,” cetusnya. (Abdu/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }