Example 728x250
HeadlineTanggamus

Legenda Ratu Ali Meriahkan Puncak Festival Teluk Semaka

265
×

Legenda Ratu Ali Meriahkan Puncak Festival Teluk Semaka

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tanggamus – Setelah menggelar melewati beberapa rangkayan, akhirnya acara puncak Festival Teluk Semaka secara resmi di buka oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani acara dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Agung.

Acara puncak Festival Teluk Semaka yang diawali dengan penampilan sejarah Legenda Ratu Ali dan dilanjut helaran adat Lampung, serta atraksi dan tarian tarian menambah suasana acara puncak tersebut semakin indah menawan.

Ditambah lagi dalam Ajang Festival Teluk Semaka tersebut, bertepatan dengan genapnya satu tahun duet kepemimpinan Hj. Dewi Handajani, dan Hi. AM. Safi’i sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus.

Dalam sambutannya Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Festival Teluk semaka ini diadakan untuk menarik wisatawan masup ke Kabupaten Tanggamus, disamping itujuga mendorong sektor perekonomian bagi masyarakat.

“Dengan adanya sektor pariwisata yang maju, maka akan memiliki efek lainnya yang juga akan membawa kesejahteraan dan kemajuan bagi daerah, dan masyarakat Kabupaten Tanggamus,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati memohon, agar segala potensi yang ada di Kabupaten Tanggamus terus dipromosikan dan digalakkan, baik wisatanya, seni budayanya serta kerajinan yang dimiliki.

Saya ucapkan terimakasih kepada para bloger yang telah begitu antusias. Saya mohon untuk dapat terus disiram potensi-potensi yang ada di Kabupaten Tanggamus kepada masyarakat luas.

“Bantu kami untuk mengkondisikan Kabupaten Tanggamus, karena kita memiliki potensi yang sangat luarbiasa,” kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Tanggamus akan tetap evaluasi namun butuh dukungan dari masyarakat untuk bersama-sama ciptakan keamanan dan suasana kondusif. “Kita siap menjadi masyarakat yang ber Sapta Pesona dan mudah-mudahan ke depan akan semakin maju. (Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }