Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Musa – Ardito Gelar Pengajian Bersama Ustad Solmet

254
×

Musa – Ardito Gelar Pengajian Bersama Ustad Solmet

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad-Ardito Wijaya, mulai roadshow menyosialisasikan diri ke penjuru kabupaten setempat.

Kabar terbaru, pasangan ini menggelar pengajian di Kampung Bina Karya Utama, Kecamatan Putra Rumbia, Selasa (24/09/2019).

Menurut jadwal yang didapat redaksi karyanasional.com, pada hari yang sama pengajian dilakukan di tiga titik lainnya, di Kecamatan Rumbia dan Seputih Surabaya. Pengajian makin terasa berbeda, dengan hadirnya penceramah kondang Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang beken dengan sebutan Ustaz Solmed.

Tiba di lokasi sekira pukul 10:09 WIB, bakal calon pasangan dengan tagline Lamteng Berjaya disambut yel-yel Musa Bupati, Ardito Wakil Bupati.

Musa Ahmad dalam sambutannya, mengaku niat maju Pilkada Lamteng 2020 mendatang bersama Ardito bukan karena suatu jabatan.

“Saya hadir bukan karena masalah jabatannya. Tetapi kami merasa sebagai putra asli daerah yang tinggal dan mati pun disini, tidak rela melihat kabupaten tercinta kondisinya seperti ini,” kata Musa Ahmad.

Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah ini mengaku sedih melihat kondisi infrastruktur di wilayah timur Lamteng. Dan untuk merubah kondisi itu, imbuh Musa, saat ini diperlukan kekompakan di semua lini.

“Saya minta mari kita bersatu-padu untuk merubah kondisi saat ini,” ajaknya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Golkar ini menegaskan bila diberikan amanah memimpin Lampung Tengah, bakal mengharamkan jabatannya bila tidak bisa berbuat untuk masyarakat Lamteng.

“Saya berjanji, saya haramkan jabatan kalau tidak bisa berbuat untuk rakyat,” tegasnya.

Sementara, Ustaz Solmed disela tausiyahnya, berpesan agar masyarakat Lamteng tidak salah dalam memilih pemimpin.

Ustaz Solmed mengibaratkan Lamteng sebagai sebuah pesawat. Untuk menjalankan sebuah pesawat dibutuhkan pilot yang andal.

“Lamteng ini ibarat pesawat. Apabila pilotnya tidak andal, maka mau dibawa kemana pesawat itu? Ibaratnya, terbang tanpa tujuan,” katanya.

Solmed mengaku mengenal baik sosok Musa Ahmad dan juga Ardito. “Saya dengan pak Musa sahabat lama, beliau baik, senang bergaul, kumpul. Padahal beliau pejabat, tetapi dengan masyarakat begitu luar biasa sekali dekatnya. Mas Dito juga, siapa yang tidak kenal beliau, ayahnya (Achmad Pairin), orang baik. Dan beliau akan melanjutkan apa yang telah dipesankan ayahnya. Apalagi beliau dokter, yang biasa bersentuhan dengan rakyat dan tahu penyakit rakyat itu apa,” tandas suami April Jasmine itu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }