Kapolsek Metro Kibang Berikan Santunan Penderita Kanker Payudara

Redaksi 249 views
Read Time2 Minutes, 12 Seconds

KARYANASIONALCOM, Lampung Timur – Kapolsek Metro Kibang AKP Elita Karmila, didampingi anggotanya membesuk Anisa Rahmawati, pengidap Kanker payudara stadium lanjut yang tengah hamil 7 bulan di ruang Teratai Rs Mardiwaloyo Kota Metro, Kamis 26/09/2019.

Dalam kunjungannya Kapolsek mengatakan, kunjungan ini dilakukan sebagai rasa kepedulian dan keperihatinan terhadap Anisa Rahmawati yang menderita Kanker Payudara stadium lanjut, yang berdomisili diwilayah hukum Polsek Metro Kibang.

“Dengan penuh rasa kepedulian serta keperhatinan, kita memberikan santunan kepada Anisa Rahmawati. Semoga apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakanya,”katanya.

Dijelaskan Elita, kunjungan ini merupakan sarana pihak kepolisian khususnya Polsek Metro Kibang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada yang membutuhkan.

“Selain sebagai bentuk kepedulian, kunjungan ini juga merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga terutama yang membutuhkan dan wujud nyata dari anggota polri bisa berbagi,”jelas Elita.

Sementara itu Sri purwaningsih kakak Anisa mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Metro Kibang yang telah peduli berbuat kebaikan dengan keikhlasan. “Semoga menjadi amal ibadah dan keberkahan. Oleh karena itu, saya mendoakan seluruh jajaran Polres Lampung Timur dilindungi Allah SWT dan menjadi tauladan dan terbaik di wilayah hukumnya,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Nasib memilukan dialami Anisa Rahmawati (26) penduduk Kota Metro, berdomisili di Margototo Dusun 8 RT 029 Kecamatan Metro Kibang, Lampung Timur ini, menderita penyakit kanker payudara stadium lanjut hingga membusuk, Selasa 24/09/2019.

Di rumah yang sangat sederhana terbuat dari susunan papan, Ibu satu anak ini, hanya bisa terbaring lemah tak berdaya di tempat tidurnya. Ia pasrah dengan kondisi payudaranya yang sudah membusuk, darah bercampur nanah keluar ketika sedikit bergerak, bahkan untuk menelan makanpun susah. Mirisnya lagi ditengah merasakan sakit, Anisa sedang mengandung 7 bulan.

Rifki suami Anisa, yang berprofesi sebagai buruh bangunan mengaku sudah berupaya untuk kesembuhan istrinya, dengan mengonsumsi ramuan herbal, lantaran berobat di rumah sakit selalu ditolak dengan alasan kamar penuh.

“Saya sudah pasrah mas, menunggu mukjizat dari Allah semoga istri saya diberi kesembuhan. Belum lama ini saya bolak-balik ke rumah sakit untuk pengobatan istri saya, baik RS Mardi Waluyo, Ahmad Yani, Muhammadiyah gak ada penanganan, alasannya sama gak ada kamar. Kan, setidaknya diberi obat, atau diinfus dulu atau gimana,”keluhnya.

Sementara itu Lurah Mulyojati Iksan dalam keterangannya membenarkan, bahwa Anisa penduduk Kota Metro tinggal di RT18 RW 05 Kecamatan Metro Barat. “Benar Rifki dan Anisa penduduk Kota Metro tapi, setahun yang lalu rumahnya dijual dan sekarang berdomisili di Margototo. Saya tau Anisa sakit dari Media Sosial, makanya saya kesini,”jelasnya.

Terpisah, Wahyu selaku penggiat menambahkan, Mengingat tempat tinggal saudara Anisa yang berada dipinggiran desa, bagi donatur yang tergerak menyisihkan sebagian rezekinya, ingin diantar sampai tempat tujuan dapat menghubungi:

Wahyu Hp. 0823-7199-9567.
Nindy Hp. 0857-6841-2891

Terima kasih atas partisipasi saudara- saudara semua, semoga Tuhan YME membalas kebaikan anda semua. (Wahyu)

1 0
100 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Puluhan Jurnalis Metro Tuntut Pemkot Metro Transparan  Penggunaan Anggaran Media Tahun 2018-2019

KARYANASIONAL.COM, METRO – Puluhan Wartawan media online […]
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }