Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Dengar Kabar Rumah Sakit Demang Nyaris Terbakar, Loekman Langsung Tinjau Lokasi

11
×

Dengar Kabar Rumah Sakit Demang Nyaris Terbakar, Loekman Langsung Tinjau Lokasi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Respon cepat dilakukan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, saat mendengar kabar Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya (RSUD DSR) nyaris terbakar akibat korsleting aliran arus listrik.

Bupati Loekman meninjau langsung RSUD DSR, Kamis malam 26 September 2019. Setiba dilokasi, Loekman meninjau sumber korsleting listrik.

Berdasarkan keterangan dari pihak rumah sakit, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, dan tidak ada ruangan yang terbakar. Hanya saja dua orang pasien ICU dipindahkan ke ruangan lain untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Kejadian seperti ini jangan sampai terulang lagi. Kita harus waspada, karena di rumah sakit banyak pasien yang perlu penanganan khusus. Kalau sampai listrik terputus akan membahayakan nyawa pasien,” tegas Loekman.

Setelah meninjau gardu listrik yang korslet, orang nomor satu di Lamteng itu meninjau dua orang pasien ICU yang dipindahkan ke ruangan lain. Bupati pun berdialog dan memberikan ungkapan tali asih kepada pasien.

“Saya tegaskan kepada pihak keamanan di rumah sakit ini untuk siap siaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Kita juga akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk memperbaiki jalur listrik nya. Sehingga kejadian ini tidak terulang lagi,” ungkapnya. (Sur/Dra)

READ  Reses di Kecamatan Bumiratu Nuban, Aziz Syamsuddin di Curhatin Soal Pertanian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }