Example 728x250
Bandar LampungHeadline

APSI Lampung Sambut Baik Hadirnya DPC Peradi versi Juniver Girsang

226
×

APSI Lampung Sambut Baik Hadirnya DPC Peradi versi Juniver Girsang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung – DPC Peradi Lampung versi Juniver Girsang melakukan konsolidasi untuk menyepakati penunjukan Ketua sekaligus pembentukan  formatur dan mide formatur untuk penyusunan struktur kepengurusan di Provinsi Lampung.

Bambang Handoko SH.MH selaku formatur terpilih menyampaikan bahwa dengan hadirnya DPC Peradi versi Juniver Girsang yang dikenal dengan motto Suara Advokat Indonesia ini berharap organisasi tersebut menjadi barometer penegakan hukum yang menyentuh kepada masyarakat.

“Saya mempunyai visi dan misi bahwa dengan hadirnya DPC Peradi kita ini menjadi barometer penegakan hukum yang menyentuh untuk masyarakat khususnya di Provinsi Lampung.” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa akan segera melakukan percepatan penyusunan struktur kepengurusan yang nantinya akan langsung dikirim ke DPN Peradi.

“Setelah ini nanti kita langsung akan melakukan penyusunan struktur kepengurusan dan langsung dikirim ke DPN utk segera di SK-kan dan dilantik, kemudian kedepan kita akan melakukan audiensi dengan para stakeholder di Provinsi Lampung.” tambahnya lagi.

Hal itu mendapat apresiasi dari Hermawan selaku ketua Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia Provinsi Lampung.

Saat ditemui dikantornya Sabtu (28/9/2019)  ia mengungkapkan bahwa secara pribadi dan organisasi, sangat menyambut baik atas kehadiran DPC Peradi Versi Juniver Girsang di Provinsi Lampung.

“Secara pribadi dan organisasi saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik hadirnya DPC Peradi ini di Provinsi Lampung, harapan saya nanti DPC Peradi versi Juniver Girsang ini menjadi Organisasi advokat yang handal dan profesional.” Ungkapnya.

Masih menurut Hermawan yang juga ketua pembina Advokat Bela Rakyat  Ini, bahwa ia meyakini adanya komitmen yang kuat untuk sama-sama dalam memperjuangkan keadilan di Provinsi Lampung.

“Saya yakin bahwa DPC Peradi ini mempunyai komitmen yang kuat untuk sama-sama menegakkan keadilan di Provinsi Lampung, apalagi ketuanya kan abang Bambang Handoko senior advokat di Lampung ini, saya yakin itu” tambahnya.

Acara tersebut di adakan di Kampoeng bambu Resto dan dihadiri sekitar 50 advokat dari seluruh Lampung. (Rls/Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }