Example 728x250
Berita PilihanLampung Utara

DPD dan DPC KWRI Audensi Dengan Wakil Bupati Lampura

252
×

DPD dan DPC KWRI Audensi Dengan Wakil Bupati Lampura

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG UTARA – Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi. Budi Utomo, SE.MM, didampingi Asisten I, Ir. Azwar Yazid, Dinas Kominfo dan Bagian Humas pemerintah daerah, menerima audiensi Pengurus DPD Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Lampung dan DPC Lampura, Selasa (01/10/2019).

Kunjungan silaturahmi awak media itu di pimpin langsung oleh Ketua KWRI Cabang Lampura, Herwansyah dan jajarannya. Audiensi bertujuan untuk memperkenalkan pengurus dan anggota KWRI kepada pemerintah daerah Kabupaten Lampura.

“Kunjungan kita kesini untuk menyampaikan keberadaan KWRI di Lampura. Agar pemerintah daerah kenal dengan pengurus dan anggota KWRI,” ujar Herwansyah.

Sementara dalam sambutan Ketua DPD KWRI Lampung, Munzir menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampura yang telah bersedia menjadwalkan waktu audiensi dengan KWRI.

“Kami dari pengurus dan seluruh anggota KWRI mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Lampura khususnya Wakil Bupati Budi Utomo, yang telah menyambut kami dalam audiensi ini. Harapannya pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara KWRI dan pemerintah daerah dalam membangun hubungan komunikasi yang baik. Semoga komunikasi kita semakin solid kedepannya,” ujar Herwansyah.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Lampura Hi. Budi Utomo menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam organisasi profesi KWRI.

“Kita berharap pertemuan ini bisa menghasilkan sinergi yang baik antara pemerintah daerah dengan KWRI Lampura. Saling mengingatkan jika dalam pelayanan kami tidak memuaskan, dan saling berbagi saran serta masukan untuk membangun Kabupaten Lampura lebih baik lagi kedepannya,” harap Wakil Bupati.

Budi Utomo juga berharap seluruh wartawan yang tergabung di KWRI dapat menyajikan pemberitaan yang sifatnya mencerahkan masyarakat dan membangun daerah. “Ayo kita bersinergi dalam membangun Kabupaten Lampura kedepan,” ajak Wakil Bupati kepada para awak media. (Edi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }