Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Slamet Anwar Mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati di PKB Lamteng

9
×

Slamet Anwar Mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati di PKB Lamteng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Tengah (Lamteng), K.H Slamet Anwar mendaftar bakal calon wakil bupati dari PKB, di kantor DPC PKB setempat, Senin (30/9/2019).

Slamjet Anwar yang juga Anggota DPRD Kabupaten Lamteng dua periode itu mengatakan, tidak masalah dirinya mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati. Ia hanya ingin memberikan manfaat yang banyak kepada masyarakat Lamteng.

“Nggak masalah walau daftar sebagai wakil, saya hanya ingin berbuat dan bisa memberikan manfaat kepada orang banyak,” jelasnya kepada awak media.

Slamet juga berharap nantinya PKB bisa merekomendasikan kadernya sendiri untuk maju di pilkada Lamteng 2020. Serta ia berharap partai lainnya untuk dapat meminangnya sebagai calon wakil bupati.

“Saya berharap dari partai (PKB) dapat merekomendasi kadernya sendiri. Dan juga dari partai lain dapat meminang saya sebagai calon wakil bupati, yang tentunya punya kesamaan visi dan misi sehingga dapat membangun Lamteng dengan kompak sehinggak terwujud adil makmur aman dan nyaman untuk masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua tim penjaringan bupati/wakil bupati DPC PKB Lamteng, Iskandar mengatakan, nantinya para bakal calon akan melakukan fit and proper test untuk bisa mengetahui lebih jauh visi misi yang mereka miliki dan DPP yang akan menentukannya.

“Ya nanti para bakal calon ini akan melakukan fit and proper test dulu. Bagaimana visi misi mereka serta pengenalan lebih dekat dengan DPP dan DPP lah yang akan menentukannya,” ujar Iskandar.

Sampai saat ini terdapat beberapa nama yang sudah mendaftar di PKB seperti sang petahana Loekman Djoyosoemarto dan beberapa nama lainnya seperti Imam Suhadi, Syahrulsyah, M Ikhsan, Nessy Mustafa dan Miswan Rody.

READ  Hj. Ellya Lusiana Loekman Hadiri Rakor KWT di Kecamatan Bekri

Sedangkan pengambilan formulir dari tanggal 26 September hingga 5 Oktober 2019 dan untuk pengembalian formulir pendaftaran dari tanggal 7-14 Oktober 2019. (Brata/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }