Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

PK, Pimdes, dan Sayap Golkar Lamteng Sepakat Usung Musa-Ardito di Pilkada 2020

6
×

PK, Pimdes, dan Sayap Golkar Lamteng Sepakat Usung Musa-Ardito di Pilkada 2020

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) gelar rapat pleno dengan agenda Dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng 2020.

Rapat dipimpin Ketua DPD II Golkar Musa Ahmad di kantor Sekretariat setempat di Kecamatan Gunung Sugih, Sabtu 5 Oktober 2019.

Kegiatan dihadiri anggota Fraksi Golkar DPRD Lamteng, sayap-sayap Partai Golkar, dan Pimpinan PK Partai Golkar se Kecamatan di Lamteng.

Sekretaris DPD II Golkar Lamteng Febriyantoni mewakili Ketua Musa Ahmad mengatakan, kegiatan ini membahas terkait dukungan calon bupati dan wakil bupati dalam pilkada Lamteng tahun depan.

“Jadi hari ini rapat pleno diperluas, agendanya pleno dukungan calon bupati dan wakil bupati Lamteng yang bakal diusung Golkar,”kata Febriyantoni.

Lanjutnya, hasil keputusan pleno, berdasarkan dukungan dari Pimdes, PK, anggota Fraksi Golkar DPRD Lamteng, serta seluruh sayap-sayap Golkar yang ada mengusulkan Hi Musa Ahmad dan dr H Ardito Wijaya sebagai calon bupati dan wakil bupati dari Partai Golkar.

“Kita sepakat mengusulkan ke DPD I Golkar Lampung dan DPP Golkar agar Musa Ahmad-Ardito Wijaya sebagai calon bupati dan wakil bupati dari Partai Golkar,”jelasnya

Febri berharap DPD I dan juga DPP dapat mengabulkan usulan tersebut.”Tentu harapan Partai Golkar Lamteng DPD 1 dan DPP bisa mengabulkan usulan kader dan pengurus partai golkar mulai dari pimdes, PK, organisasi sayap, dan fraksi Golkar,” pungkasnya. (Abdu/Red)

READ  PDI Perjungan Siap Bersinergi dengan Pemkab Lamteng Tangggulangi Bencana Kebakaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }