Example 728x250
Bandar LampungHeadline

Danramil 410-04/TKT Jadi Pembina Upacara di SMKN 5 Bandar Lampung

224
×

Danramil 410-04/TKT Jadi Pembina Upacara di SMKN 5 Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung,__ Danramil 04/TKT, Kodim 0410/KBL, Mayor Inf Sutoto, menjadi pembina upacaa pada giat Upacara Bendera di halaman SMKN 5 Bandar Lampung, Jl Pangeran Tirtayasa NO.88 RT.01 LK.02 Kelurahan Sukabumi Kecamatan Sukabumi Bandar Lampung, Senin ( 7/10/2019).

Kegiatan ini dihadiri Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto,
Kepala Sekolah SMKN 5 Bandar Lampung Drs Irman,
Dewan guru dan staf SMKN 5 Bandar Lampung, dan seluruh siswa siswi SMKN 5 Bandar Lampung.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Mayor Inf Sutoto sebagai Inspektur upacara sekaligus memberikan amanat upacara kepada para peserta upacara tentang wawasan kebangsaan dan bela negara di SMKN 5 Bandar Lampung

Dalam amanatnya Mayor Inf Sutoto menyampaikan kepada para peserta upacara terutama para anak – anak generasi muda bangsa, agar selalu giat belajar dengan tekun, jangan pernah malas, raih prestasi untuk menggapai cita – cita.

Ia juga mengatakan, menghimbau kepada murid-murid untuk patuh apa yang diperintahkan oleh para guru di sekolah dan orang tuanya pada saat di rumah, kegiatan seperti ini, diharapkan bisa menggugah disiplin yang baik dan sikap sopan santun di kalangan anak-anak sekolah.

Di akhir amanatnya, Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto juga mengajak para murid untuk selalu membiasakan tegur sapa kepada siapapun terutama kepada para guru, baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah, karena komunikasi yang baik serta adab yang baik harus dibangun sejak usia dini. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }