Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Peltu Apriansyah Sosialisasikan Werving Penerimaan Prajurit TNI-AD Pada Siswa SMAN 3 Menggala

229
×

Peltu Apriansyah Sosialisasikan Werving Penerimaan Prajurit TNI-AD Pada Siswa SMAN 3 Menggala

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Sosialisasi Werving Penerimaan prajurit TNI-AD atau mempromosikan setiap ada penerimaan Prajurit TNI-AD, baik Perwira, Bintara dan Tamtama kepada masyarakat, diharapkan dapat menjaring para pemuda dan pemudi terbaik diwilayah binaan, untuk dipersiapkan dan dibina baik kesehatan, jasmani, psikologi, mental ideologi dan akademik, untuk selanjutnya mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD.

Peltu Apriansyah anggota Koramil 426-02 Menggala, mensosialisasikan kepada para siswa siswi SMAN 3 Menggala tentang Werving penerimaan Prajurit TNI-AD, di lapangan upacara SMAN 3 Menggala, Selasa (08/10/2019)

Kepada para siswa Peltu Apriansyah mengatakan, siapa saja yang mau menjadi prajurit TNI-AD, agar mempersiapkan diri, jaga kesehatan dan fisiknya.

Lanjut Peltu Apriansyah, pendaftaran tidak dipungut biaya, kalau ada yang berminat dan kepingin mendapatkan informasi yang lebih jelas, adik- adik bisa datang ke kantor Koramil atau ke Kodim, sehingga akan diperoleh informasi yang valid.

“Saya mengajak adik- adik jika sudah tamat belajar di SMA ini, dapat memanfaatkan kesempatan yang baik untuk menjadi prajurit TNI-AD, siapa lagi kalau bukan adik- adik semua yang akan menjadi generasi penerus kami yang sebentar lagi pensiun,” pinta Peltu Apriansyah. (Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }