Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Musa-Ardito Daftar Bakal Calon Bupati-Wakil bupati Lamteng dari Golkar

226
×

Musa-Ardito Daftar Bakal Calon Bupati-Wakil bupati Lamteng dari Golkar

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad ambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati Lamteng dari partai berlambang pohon beringin ini.

Kedatangan Musa Ahmad turut didampingi Ketua AMPI Provinsi Lampung, Ardito Wijaya yang juga ikut mengambil berkas bakal calon wakil bupati.

“Hari ini saya ambil berkas pencalonan bupati. Dan saya mendaftar dari partai Golkar,”kata Musa Ahmad dikantor DPD II Golkar setempat, Jumat 11 Oktober 2019

“Saya ambil berkas sebagai bakal calon wakil bupati,”sahut Ardito Wijaya

Sementara Sekretaris DPD II Golkar Lamteng Febriyantoni mengatakan pihaknya menerima pengambilan berkas pendaftaran dari Musa-Ardito sebagai kepala daerah (Lamteng) dari partai Golkar.”Pak Musa ambil berkas bupati dan Ardito sebagai wakil bupati,”ujarnya.

Lanjutnya, ia mengapresiasi pengambilan berkas yang dilakukan secara langsung oleh yang bersangkutan. Selanjutnya kata Febri panitia penjaringan akan bekerja secara profesional sesuai dengan mekanisme yang ada.”Kita bekerja profesional sesuai dengan juklak 06 dan kesepakatan-kesepakatan yang telah diputuskan melalui rapat pleno partai,”jelasnya.

Masih dikatakan Febri, pendaftaran yang dibuka partai Golkar berakhir pada 21 Oktober 2019 mendatang. Golkar membuka pendaftaran kepada siapa saja yang ingin maju dalam pilkada Lamteng tahun depan.

“Pendaftaran dibuka tujuh sampai duapuluh satu Oktober 2019 mendatang. Selanjutnya pada 22-28 Oktober 2019 panitia melakukan pengecekan kelengkapan berkas. Pendaftaran ini terbuka bagi seluruh calon yang ada,” pungkasnya. (San/Dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }