Ketua BPC Perhumas Lampung “Sowan” ke Rektor UBL

Read Time1 Minute, 51 Seconds

KARYANASIONAL COM, Bandar Lampung __ Ketua Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Masyarakat (BPC. PERHUMAS) Bandarlampung Leo Ramadhanus didampingi Sekretaris Sudipto. Ketua Pelaksana Pelantikan dan Public Relations Conference Ely Susilawati “Sowan” ke Rektor Universitas Bandarlampung (UBL) selaku pembina BPC. Perhumas Senin (14/10).

Dikatakan Leo Ramadhanus dan juga GM. Hotel Horison Lampung, kedatangannya ke Rektor UBL selaku Pembina untuk melaporkan perkembangan BPC. Perhumas dan masukan-masukan maupun persiapan Panitia Pelantikan, Public Relations Conference di Hotel Horison pada Sabtu, 19 Oktober 2019 pukul 10.00 WIB, mendatang.

Menurut Leo, acara pelantikan BPC Perhumas akan dihadiri kurang lebih 300. Orang terdiri dari Perhotelan, Rumah sakit-rumah sakit, Polda Lampung maupun para Polsek-Polsek. Perguruan Tinggi, Praktisi Humas, BUMN, Pemkab/Pemkot se- Lampung.

Tujuan di selenggaranya Public Relations adalah meningkatkan jaringan profesi Public Relations di Lampung dalam wadah PERHUMAS. Membukakan wawasan baru perubahan landscape Public Relations di Era Revolusi 4.0. Bagaimana Lampung menempatkan peran public relations untuk menjawab tantangan perubahan.

“Change atau perubahan ini bisa jadi menakutkan, pertanyaannya sekarang, apakah. Perut mengecil tanpa diet ketat! Cerita nyata wanita 120 KG! Cukup lakukan cara ini. Sebelum tidur ambil satu sendok setelah penggunaan teratur ini keluar dari tubuh pria ini Parasit penyebab bau mulut hilang! Bau mulut hilang dan ini keluar dari tubuh Anda, jika 10 menit sebelum tidur,” ujarnya.

“Tanpa pengobatan medis, rasa sakit pada perut dan bau mulut hilang. Hewan ini hidup di tubuh Anda dan menyebabkan bau mulut.! Basmi cacing parasit tanpa harus ke dokter! Caranya cukup divisi humas kita sudah siap menghadapi 4.0, “ tambah Leo.

Leo menjelaskan sekarang kita tengah berada di Industri 4.0 Robot hadir untuk membantu proses produk dan dip prediksi menggantikan manusia,. Teknologi artificial intelligent (AI) digunakan diberbagai industry , sebut saja otomotif , elektronik, kedokteran, eksplorasi dan lainnya. Peran manusia semakin berkurang , bahkan terganti dengan AI.

Sedangkan Rektor UBL Dr.Ir.M. Yusuf S. Barusma, MBA. Pada 12 Oktober 2019 lalu dikukuhkan menjadi Guru Besar di Bidang Management selaku pembina BPC. Perhumas Bandarlampung mengapresiasi semua kegiatan yang dilakukan BPC. Perhumas, karena peran Humas banyak manfaatnya bagi masyarakat maupun pemerintah untuk menjaga reputasi Lampung itu sendiri sehingga akan tercapainya “Lampung Bicara Baik”.

Sebelumnya, BPC Perhumas Bandarlampung telah berkunjung kebeberapa Rektor selaku pembina untuk mendapatkan masukan-masukan. Rektor UIN Raden Intan Lampung. Rektor IIB Darmajaya dan akan berkunjung juga ke Ketua Yayasan Umitra Andi Surya, selaku pemilik Universitas Mitra Indonesia. (Hel/Red)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }