Polda Lampung Peduli Kesehatan di Lampung Timur

Redaksi 358 views
Read Time1 Minute, 15 Seconds

KARYANASIONAL.COM, Lampung Timur – Waka Polda Lampung, Brigjen Drs. Sudarsono resmi membuka kegiatan Polda Lampung peduli kesehatan di Lapangan Desa Negara Batin, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (15/10/2019).

Bakti Kesehatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Lampung terhadap kesehatan masyarakat yang kurang mampu.

Adapun rangkain kegiatan tersebut diantaranya: Khitanan sebanyak 75 orang, pengobatan umum 750 orang, pembagian sembako gratis 1000 paket, KB 100 orang, donor darah 100 orang, pembagian bibit pohon 500 pohon dan pembagian helem 100 helem.

Waka Polda Lampung Brigjen Pol Sudarsono mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto menuturkan, Kegiatan ini dilaksanakan secara serentek diseluruh Indonesia dalam rangka terus menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelantikan presiden terpilih 20 Oktober 2019.

“Oleh karena itu, Polri tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan lapisan masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman damai dan kondusif. Untuk membangun itu, maka Polri menggelar kegiatan bakti sosial secara serentak di Indonesia, peduli kesehatan terhadap masyarakat,” tutur Waka Polda.

Wakapolda juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Kapolda Lampung, dikarenakan kesibukan dinas di Polda. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia, khusunya Biddokkes Polda Lampung yang telah melaksanakan kegiatan bakti kesehatan ini.

“Terima kasih juga kepada Pemda Lampung Timur yang telah memfasilitasi sehingga kegiatan bakti kesehatan ini dapat berjalan dengan lancar dan saya melihat antusias masyarakat atas kegiatan ini,” tuturnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Timur H.Zaiful Mochari, Dandim Lampung Timur, PJU Polda Lampung, Kapolres Lampung Timur, jajaran Polsek se-Lampung Timur, Camat Jabung, Kepala Desa Kab.Lampung Timur, tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda Lampung Timur.serta masyarakat Kabupaten Lampung Timur. (Wahyu)

1 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Babinsa 410-01/PJG Serda Novie Hadiri Giat Penyuluhan Bahaya Narkoba

KARYABASIONAL. COM, Bandar Lampung __ Babinsa Koramil […]
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }