Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Anggota Koramil 410-02/TBS Serda Toto Susilo Hadiri Penyuluhan Polmas

232
×

Anggota Koramil 410-02/TBS Serda Toto Susilo Hadiri Penyuluhan Polmas

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung – Anggota Koramil 410-02/TBS Serda Toto Susilo menghadiri kegiatan Penyuluhan Polmas kepada Masyarakat Kel.Sumur putri di Jalan Sumur Putri Aula kelurahan Sumur Putri, RT 01 LK II Kel l. Sumur Putri Kec. Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung, Rabu (16/10/2019).

Toto menyampaikan “Perkembangan masyarakat saat ini yang telah masuk pada fase modern menyebabkan berkembangnya kejahatan yang mencakup jenis serta dimensi – dimensi yang sebelumnya tidak ada, semakin meningkat pola kehidupan masyarakat semakin hebat pula metode, tekhnik dan cara – cara tindak kejahatan dilakukan oleh para pelakunya.

Untuk itu perlu adanya suatu upaya untuk mencegah tindak kejahatan tersebut sebagai upaya menekan laju kejahatan, baik secara preemtif, preventif maupun kuratif, yaitu penangkalan, pencegahan dan penanganan. Tidak ada kejahatan yang terlepas dan terpisah sama sekali dari lingkungan masyarakatnya Tingginya tingkat kejahatan memerlukan penanganan yang serius dengan didukung oleh profesionalisme aparat penegak hukum yang disertai jumlah personil yang memadai.

Guna membantu tugas kepolisian dalam memerangi kejahatan diperlukan suatu peran serta masyarakat. Bentuk peran serta masyarakat di wujudkan dalam suatu kerjasama kemitraan melalui Pemolisian Masyarakat (POLMAS)”.

Turut hadir dalam kegiatan ini Cama TBS Ichwan Adji W. Spt. MM, Kasat Polmas diwakili oleh Ipda Pangabean, Lurah sumur putri Indra Indawan S.Sos. MM, Perangkat/ staf Kel.Sumur putri, BABINSA Kel Sumur Putri, Babinkamtibmas Kel. Sumur putri, Seluruh Kaling Dan RT Kel.sumur putri, Polmas Kel. Sumur putri dan Warga sekitar Kel. Sumur putri +- 100 orang. (Rls/Hel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }