Polres Tulang Bawang Gelar Doa Bersama, Kabag Sumda : Berikut Tujuannya

Redaksi 143 views
Read Time45Seconds

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Kepolisian Resort (Polres) Tulang Bawang dan Polsek jajaran menggelar doa bersama jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019.

Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra S.H mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP. Syaiful Wahyudi, S.I.K M.H mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan hari Jum’at (18/10/2019), usai pelaksanaan sholat jumat, bertempat di Masjid Darussalam Mapolres setempat.

“Adapun tujuan diadakannya kegiatan doa bersama ini adalah demi keselamatan bangsa dan kehidupan bermasyarakat yang rukun dan harmonis lahir batin,” ujar Kompol Wahyu.

Lanjutnya, doa ini juga kami lakukan untuk kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (20/10/2019) mendatang, sehingga tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif baik pada saat maupun pasca pelantikan.

Melalui doa ini, kita semua berharap agar para pemimpin bangsa ini nantinya dapat dapat lebih amanah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya untuk indonesia yang maju dan sejahtera. (Hartawan)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bupati Loekman Prioritaskan Pendidikan, Ini Alasannya...

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah […]
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }